Metal Slug 5,Game Platformer Shooter Bertema Perang


tanggal post : 30 July 2015
Metal Slug 5,Game Platformer Shooter Bertema Perang

Ini adalah salah satu game yang populer zaman dulu, Metal Slug 5, kini game tersebut hadir dalam versi game mobile untuk gadget berbasis Windows Phone.

Hanya saja Crew Danmogot tidak jamin bahwa game ini adalah produk asli dari pemilik lisensinya. Meski demikian, setidaknya Kotakers bisa menjajal keseruan yang dihadirkan pada game yang berlatar belakang pada sebuah misi penyelamatan dalam sebuah perang.

Metal Slug 5 adalah game platformer shooter bertema perang yang menghadirkan karakter pahlawan yang keren. Ditampilkan dalam grafis pixel 2D, tidak mengurangi aksi keren dari para jagoannya.

Persenjataan yang bisa didapatkan pada game ini sangat variatif yang mana senjata itu memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri. Apalagi yang paling ikonik, ketika kamu mendapatkan senjata Heavy Machine Gun.


Para tentara musuh yang ditampilkan pada game ini tidak variatif, jadi Kotakers akan melihat prajurit dengan wujud yang sama di sepanjang permainan, kecuali apabila ia menggunakan mesin perang seperti tank dan helikopter.

Apabila memainkan game ini di mesin arcade atau konsol, kontrol Metal Slug sangat responsif, termasuk pada saat melompat. Sayangnya, pada versi mobile ini kontrol menggunakan layar sentuh sehingga responnya kurang tinggi, padahal Metal Slug membutuhkan gerak cepat untuk menghindari serangan dan merangsek masuk ke area musuh.

Demikian ulasan Crew Danmogot untuk Metal Slug 5. Secara keseluruhan game ini sangat menarik dan menantang. Ekspresi karakter dan musuh saat perang sangat tak ternilai harganya.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 287 User: