Point Blank Competition 2015 Siap Dimulai!


tanggal post : 29 July 2015
Point Blank Competition 2015 Siap Dimulai!

         Kata Point Blank Sudah Tidak Asing lagi di telinga kita, setelah Heboh dengan Berita Pindahnya kepengurusan Point Blank Dari Gamescool ke Garena dan Transfer ID yang tak Kujung Usai serta Cheater yang mulai Kembali bermunculan, Namun walaupn begitu, Point Blank Garena memiliki sebuah pestasi yaitu e-Sports yang semakin instesif dan semakin banyak menjangkau kota kecil di Indonesia, Belum Lagi Total Hadia Yang diberikan Garena Untuk Pemenang Point Blank National Conpetition 2015 (PBNC 2015) yang rencananya akan digelar akhir tahun ini, apaka kau salah satunya? Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini sudah dibuka ayo buruan mendaftar!

      PBNC 2015 ini di gelar di 48 kota di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra sampai Papua, untuk babak penyisihan awal yang diselenggarakan di 48 kota tersebut, Garena membaginya menjadi empat region, dimana akan diambil masing-masing satu pemenang dari 48 tempat tersebut. Selanjutnya, akan ada final regional, dimana 12 tim dalam satu regional akan bertemu dan bertanding untuk memperebutkan dua tempat ke babak final nasional PBNC 2015 yang akan digelar di Jakarta.

        Final nasional PBNC 2015 ini akan menjadi partai puncak, dimana 10 tim (2 dari masing-masing regional, kecuali Bandung dan Jakarta 4 tim) akan bertanding dan merebutkan hadiah yang telah disediakan pihak garena sebanyak 3 Miliar

Berikut Rincian Hadianya:

Turnamen Lokal:

Juara 1: 5 Juta Rupiah / tim + Tiket ke Turnamen Final

Juara 2: 2.5 Juta Rupiah / tim

Juara 3: 1.5 Juta Rupiah / tim

Juara 4: 1 Juta Rupiah / tim

 

Final Nasional:

Juara 1: 1M Rupiah / tim + Tiket ke PBIC

Juara 2: 100 Jt Rupiah / tim

Juara 3: 40 Jt Rupiah / tim

Juara 4: 30 Jt Rupiah / tim

Juara 5-8: 10 Jt Rupiah / tim

Wild Card: 5 MVP di PBNC 2015 yang dipilih oleh panitia berdasarkan rata-rata KD (diluar tim pemenang PBNC) akan membuat 1 tim wild card untuk bergabung ke PBIC 2015 sebagai 1 tim.

       Selain Itu tim yang menjadi pemenang PBNC 2015 akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam Point Blank International Championship atau PBIC! Untuk pendaftaran setiap tempat (ada beberapa kota seperti Surabaya dan Jakarta yang memiliki lebih dari satu tempat) memiliki batasan kuota peserta. Rata-rata, setiap tempat menyediakan kurang lebih 160 slot peserta. Sistem pendaftarannya first come first serve, jadi jika kuota sudah penuh, maka peserta yang mendaftar selanjutnya masuk dalam daftar tunggu alias waiting list.

       Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resmi PBNC 2015 yang sudah dirilis oleh Garena.

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 149 User: