San Andreas Real Gangesters 3D Yang Tak Sesuai Harapan


tanggal post : 29 July 2015
San Andreas Real Gangesters 3D Yang Tak Sesuai Harapan

Iseng mencari game android menarik, Crew Danmogot pun membuka laman Google Play Store dan melihat di bagian Trending ada game dengan judul menarik yaitu San Andreas: Real Gangsters 3D. Setelah itu melihat ke bagian screenshot-nya, tampil gameplay dengan grafis yang terbilang tidak menarik. Namun Crew Danmogot menasaran tentang alasan game ini bisa jadi trending di Indonesia.

Dikarenakan rasa penasaran itulah maka diputuskanlah untuk download. Judulnya San Andreas, temanya gangster. Terfikir dalam benak Crew Danmogot bahwa game ini nantinya akan seperti Grand Theft Auto (GTA) San Andreas, syukur-syukur malah seperti GTA 5 (ngarep). Namun ketika melihat ukuran size-nya yang hanya 46 MB, Crew Danmogot mengira akan ada download lanjutan saat masuk ke dalam gamenya. Namun untung, saat masuk ke dalam game, tidak ada lagi download macam-macam alias langsung main.

Tetapi apa yang Crew Danmogot rasakan pada saat pertama kali menyaksikan sendiri, dengan mata kepala sendiri mengenai kenyataan yang disajikan oleh game buatan Vasco Games ini adalah 'mengerikan'. Kesan pertamanya, game ini memang menampilkan gameplay layaknya GTA, hanya saja dengan kualitas yang jauh di bawahnya. Font dalam game sama seperti GTA, ada fitur nyolong mobil, menembak pejalan kaki, dan polisi yang menyerangmu ketika berbuat sesuatu yang ilegal.

Sayangnya, itulah keseluruhan gamenya. Tidak ada apa-apalagi yang bisa Kotakers lakukan di game ini. Ya cukup berkeliling dan nimmati pemandangan yang ada saja.Dengan size game yang hanya 40an MB, dan tidak ada dowload lanjutan setelah akses ke dalam gamenya membuat Crew Danmogot langsung nge-judge kalau memang tidak akan ada apa-apa lagi di game ini. Tidak ada misi menarik, body mobil tetap mulus saat nabak, pejalan kaki yang tidak memberikan reaksi apa-apa saat ditembak (tahu-tahu mati), hingga polisi yang secara ajaib muncul saat kamu menembak pejalan kaki.

Hal yang membuat Crew Danmogot semakin kecewa dengan game ini adalah dikarenakan seringnya terjadi masalah teknis saat asik bermain. Tutup secara paksa. Kontrol virtual serta gerakan karakter yang aneh sehingga membuat harapan Crew Danmogot ketika mengunduh game ini rusak seketika. Satu-satunya hal yang menarik dari game ini, menurut Crew Danmogot adalah judul dan screenshot yang ditampilkan di laman Google Play Store-nya.

Demikian ulasan Crew Danmogot untuk San Andreas: Real Gangsters 3D. Secara keseluruhan, game ini mengecewakan. Memang tidak ada pemberitahuan bahwa game ini akan seperti GTA San Andreas, namun dengan segala ilustrasi yang diberikan, pihak penerbit sangat ingin gamers mengira bahwa game ini memiliki kemenarikan yang sama seperti game buatan Rockstar itu. Meski kenyataannya adalah nol besar.

Redaktur oleh Riangalih


Artikel Terkait

Viewer : 192 User: