8 Bis Keren di Medan Versi Danmogot


tanggal post : 02 July 2015
8 Bis Keren di Medan Versi Danmogot

Bis merupakan alat transportasi darat yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk bepergian. Tapi taukah anda sebagian dari bis ini sudah memiliki fasilitas dan anterior yang dibilang bagus dan keren. Berikut bis keren dan terpopuler yang ada di daerah Medan dan kota-kota lainnya di Sumatera Utara.

  1. Sempati Star Scania Jetbuss

    bis keren


    Perusahaan baru yang dihuni oleh orang- orang lama di dunia transportasi darat ini meluncurkan bis terkeren di lintas ujung pulau Sumatera ini. Bis dengan mesin Scania yang diimpor dari Eropa ini memiliki karoseri oleh adiputro dengan kabin yang mewah dan bersih. Kenyamanan sangat didapatkan jika kamu menggunakan bis ini. Pada kecepatan diatas 150 km/jam, suspensi bus akan turun sehingga bodi bus seperti menyentuh jalan. Saat di permukaan tidak rata, air suspension di bus ini juga bekerja seperi yang diharapkan.
     
  2. Putra Pelangi Jetbus

    bis keren


    Dengan mempertahankan design lama pada bagian stripping bus, new pelangi memiliki armada baru dengan mesin mercedes benz dan dengan beberapa tipe. sama halnya seperti sempati star, bus ini juga mengutamakan kenyamanan pelanggannya. jadi, pasti tidak menyesal kamu menggunakan armada ini
     
  3. Kurnia Jetbus

    bis keren


    Kurnia Jetbus merupakan satu- satunya armada bis yang menggunakan double gerdang atau dua pasang ban belakang. memiliki badan yang cukup panjang menjadi sensasi tersediri saat bis ini melakukana manufer belokan ataupun mengerem. dengan air suspension yang juga dimilikinya, dipastikan kamu akan nyaman saat bis ini bermanufer.
     
  4. Anugerah Jetbus

    bis keren

    Dengan mengadopsi desain lama dan dengan kombinasi warna baru, anugerah hadir dengan armada dari mercedes benz dengan beberapa tipe. sama seperti yang lainnya, model terbaru  ini juga menawarkan kenyamanan.
     
  5. PMTOH Jetbus

    bis keren


    Armada yang terkesan kelas ekonomi di masa lalu ini kini berubah menjadi salah satu primadona bis eksklusif diantara armada armada lain. Dengan mesin mercedes benz dan air suspension yang dimilikinya tidak salah lagi kamu harus mencoba armada yang satu ini
     
  6. Pusaka Jetbus

    bis keren


    Armada yang berada di bawah naungan KAP Group ini juga memiliki value kenyamanan bagi penumpangnya. Desain luar dengan warna terbaru menggugah para pancinta bis untuk mencoba kenyamanan yang ditawarkan bis ini
     
  7. Intra Bus

    bis keren


    Armada yang dibawah naungan PO.Intra Group ini memiliki 2 bus yaitu CV. intra dan cv.sentosa memiliki fasilitas yang lengkap seperti wifi, AC dan toilet untuk kategori bis patas AC. Rute utamanya adalah Medan-Siantar dan ada beberapa rute ke Riau dan Jambi.
     
  8. ALS

    bis keren


    Merupakan bis dari PT. Antar Lintas Sumatera yang berkantor pusat di jl.SM Raja Medan. Memiliki desain dan interior bus yang eklusif dan mewah. Bus Angkutan Penumpang dan Paket jurusan Sumatera dan Jawa ini adalah bus dengan rute terjauh yang ada di Indonesia dari Pulau Sumatera sampai ke Pulau Jawa. Salutt deh buat bus yang satu ini.

Itulah beberapa bus keren yang ada di kota Medan versi danmogot.

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 3213 User: