Trending topic 16 Juni 2015 - Final Fantasy VII


tanggal post : 16 June 2015
Trending topic 16 Juni 2015 - Final Fantasy VII

Fans Final Fantasy ? Final Fantasy adalah game yang sangat populer pada tahun 2000an. Final Fantasy VII pertama kali dibuat untuk Sony Playstation pada tahun 1997. Sebelumnya, Square Enix mengumumkan akan memport ulang game versi Playstation pertamanya untuk Playstation 4 pula. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Final Fantasy VII akan segera remake.  Laman Siliconera melaporkan bahwa Square-Enix tengah berupaya untuk meremake Final Fantasy VII untuk Playstation 4. Jika tidak ada halangan, maka remake game ini akan menggunakan desain modern sebagaimana pada film Final Fantasy VII: Advent Children. Remake ini sendiri dibuat dalam rangka merayakan 20 tahun dari game tersebut.

final fantasy VII

Pada perhelatan E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015 kemarin pihak Square Enix menyatakan akan merilis remake Final Fantasy VII untuk konsol PlayStation 4. Melanjutkan pengumuman yang dibuat oleh Square Enix pada konferensi pers yang dimuat pihak Sony kemarin, baru-baru ini telah dirilis sebuah video trailer dari remake Final Fantasy VII. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, alih-alih menampilkan port ulang game versi PS1 nya ke konsol PS4, kali ini Square Enix akan benar-benar merilis sebuah remake dengan desain modern ala film animasi Final Fantasy VII: Advent Children. Pada video trailer berdurasi 2 menit yang baru saja dirilis tersebut, ditampilkan grafis modern pada remake versi PS4 dari game RPG yang satu ini.

Berikut ini adalah video trailer dari Final Fantasy VII Remake:

Terkait proyek remake dari game Final Fantasy VII ini, Tetsuya Nomura ditunjuk sebagai sutradara. Selain itu, bagian produser akan diisi oleh Yoshinori Kitase dengan Kazushige Nojima yang menangani bidang skenario dari remake game Final Fantasy VII ini. Pihak Square Enix sendiri baru akan melakukan sesi konferensi pers di perhelatan E3 2015 tepatnya pada tengah malam Waktu Indonesia Barat. Sebelumnya pihak Square Enix memang menyatakan akan membawa berbagai “kejutan” pada perhelatan E3 tahun ini.

Redaktur Rizky Ramadhansyah @Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 190 User: