Trending topic 16 Juni 2015 - #ArianaGrandeJKT


tanggal post : 16 June 2015
Trending topic 16 Juni 2015 - #ArianaGrandeJKT

Siapa sih yang tidak kenal Ariana Grande ? Solois Cewek yang lahir 21 tahun silam ini merupakan penyanyi pendatang baru yang sangat cepat melejit. Penyanyi bertubuh mungil ini memiliki garis keturunan Italia dan Yunani. 

ariana grande

Walaupun sekarang Ariana lebih dikenal sebagai penyanyi, awalnya ariana memulai kariernya sebagai aktris. Grande memerankan karakter Cat Valentine pada serial televisi Nickelodeon Victorious, yang ditayangkan Maret 2010. Grande juga ditampilkan dalam Dream Magazine sebagai gadis sampul untuk edisi Agustus 2011. Awal mula Ariana Grande menjadi penyanyi adalah saat dia Grande menyelesaikan album studio pertamanya, Yours Truly, pada Juni 2013.  Album ini terinspirasi oleh artis seperti Amy Winehouse, Mariah Carey, Whitney Houston, Alicia Keys, Christina Aguilera, Katy Perry, dan Madonna. Secara mengejutkan, Yours Truly secara resmi memulai debutnya di atas chart album Billboard 200 dengan 138.000 kopi terjual dalam minggu pertama. Hal ini membuat Grande menjadi artis wanita kelima belas dan artis wanita pertama yang memiliki album debut pertama mereka di puncak tangga lagu sejak Januari 2010, yaitu sejak album Kesha Animal masuk No 1.

Pada 25 Agustus 2014, Ariana Grande telah menyelesaikan album terbarunya, My Everything. Single utama dari album ini berjudul "Problem," dan tampil untuk pertama kali di Radio Disney Music Awards 2014 pada 27 April 2014. Lagu ini juga menampilkan rapper Australia Iggy Azalea. Sukses ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar The Honeymoon Tour untuk mempromosikan albumnya keseluruh dunia.

ariana grande

Nah baru-baru ini tersiar kabar bahwa Ariana Grande akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Kabar ini berawal dari pernyataan dari direktur Dyandra Promosindo. Beliau mengatakan bahwa Ariana Grande akan tampil di ajang IIMS 2015. Hal ini tentu mejadi bahan permbincangan para fans Ariana yang tergabung dalam @ArianasIndo . Beberapa dari merak mentweet bahwa hal tersebut belum jelas kebenarannya.

konser ariana grande

Belakangan kabar tersebut menjadi kenyataan. Di situs resmi Ariandagrande.com terlihat bahwa Jakarta masuk serta dalam negara yang akan dikunjungi Ariana Grande.

ariana grandeNah kamu fans Ariana ? siapkan kocek kamu karena pihak promotor masih belum mengkonfirmasi harga resmi tiket untuk The Honeymoon Tours. Jangan sampai ketinggalan.

 

Redaktur Rizky Ramadhansyah @Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 204 User: