Menyusuri Pantai Dengan ATV


tanggal post : 08 June 2015
Menyusuri Pantai Dengan ATV

Berwisata di pantai tentu tidak hanya menikmati hamparan pasir putih ataupun bermain air saja tetapi dengan berkeliling menggunakan ATV tentunya akan membawa kenyamanan dalam mengarungi wisata yang cukup memacu adrenalin dan menguji nyali kita. 

Banyak tempat wisata pantai yang menyediakan penyewaan ATV. Salah satunya adalah Pantai Baru Jogja. Di Pantai ini terdapat persewaan ATV yang cukup banyak sehingga dapat memuaskan pengunjung yang ingin memacu adrenalin mengarungi luasnya gurun pasir Pantai Baru. Persewaan ATV ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 25.000,00 pengunjung sudah dapat mengelilingi wilayah pantai dengan mengendarai ATV.  Atau bagi anda yang memiliki ATV sendiri sangat mudah untuk membawanya ke pantai. Seru banget kan!

ATV Motor Bike

Sensasi Motor ATV ini tidak hanya bisa dinikmati sendiri melainkan akan lebih berkesan bila bareng bersama keluarga maupun orang-orang terkasih. Meski lelatif masih baru, namun anda jangan khawatir bila memang belum mahir untuk mengoperasikan ATV ini. Karena mengendarai ATV ini sama halnya mengendarai sepeda motor matic. Anda tinggal gas dan mengatur kecepatan ATV anda sendiri.

Jadi tunggu apa lagi, saatnya anda mengekplore pantai dengan deru mesin dan gilasan roda besar ATV. Dapatkan segera berbagai jenis Motor Mini ATV  hanya di danmagot.com

Pemesanan Online HUBUNGI :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 163 User: