Zaki dan Dedi, Pemenang Employee Of The Month Mei 2015


tanggal post : 06 June 2015
Zaki dan Dedi, Pemenang Employee Of The Month Mei 2015

Reward dan punishment merupakan bentuk metode dalam memotivasi tim (karyawan) untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya. Reward sendiri artinya adalah ganjaran, hadiah, penghargaan atau imbalan. Perusahaan memberikan Reward sebagai bentuk Recognition (pengakuan) yang dipublikasikan untuk memacu tim yang lainnya. Dalam konsep manajemen, reward merupakan salah satu alat untuk peningkatan motivasi para pegawai. Metode ini bisa menstimulus tim untuk melakukan suatu perbuatan yang positif secara berulang-ulang. Selain motivasi, reward juga bertujuan untuk memperbaiki atau meningkatkan prestasi yang telah dapat dicapai. 

Sebagai langkah nyata dalam hasil pembinaan maka diadakan pemberian penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. Adapun pengertian dari penghargaan dalam perusahaan kerap dalam bentuk pemberian berupa piagam dan sejumlah uang dari perusahaan pegawai yang mempunyai prestasi. Ada juga perusahaan yang memberikan penghargaan kepada pegawai karena masa kerja dan pengabdiannya dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya. Pemberian penghargaan karena masa kerja pegawai bertujuan untuk memotivasi gairah dan loyalitas perusahaan.

Kami ( danmogot ) juga menerapkan penghargaan untuk setiap karyawan yang memiliki loyalitas, kualitas untuk perusahaan. Hal ini juga digunakan sebagai pemacu semangat kerja karyawan untuk kemajuan perusahaan. Employee of the month juga digunakan sebagai dasar penentuan Employee Of the Year. Akan ada hadiah menarik yang perusahaan berikan untuk karyawan di akhir tahun. 

Penghaargaan Employee Of the Month bulan mei diberikan kepada Zaki dan Dedi. Mereka adalah karyawan teladan, penuh loyalitas, penuh semangat dan berkontribusi besar dalam kemajuan perusahaan. Berikut dokumentasinya : 

zaki danmogotzaki danmogotzaki danmogot

smileyTetap Semangat Dan Selalu Berkarya smiley

Redaktur : Akhmad Khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 162 User: