Ingin Si Kecil Tetap Sejuk Tanpa Khawatir Terluka ? Bisa Banget !


tanggal post : 04 June 2015
Ingin Si Kecil Tetap Sejuk Tanpa Khawatir Terluka ? Bisa Banget !

Salam Sejahtera! Apakah anda adalah orang tua yang memiliki balita atau baru saja dianugerahi seorang bayi ? Jika Ya, pertama-tama Danmogot ingin mengucapkan Selamat kepada anda. Anak adalah karunia dari Tuhan YME yang sepatutnya kita jaga dan rawat dengan sepenuh hati.

Kita semua sudah sangat paham dengan cuaca belakangan ini. Panas terik dan hembusan angin yang sangat jarang bahkan terasa sangat gersang. Tentunya kita tidak ingin si kecil menjadi sering menangis karena merasa panas. Kipas angin adalah salah satu solusinya. Namun kita harus memperhatikan bahwa anak di rentan usia balita sangatlah aktif bermain dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Akan sangat berbahaya jika tangan si kecil menyentuh baling-baling. Tangannya bisa langsung luka dan berdarah.

luka lecet

Tapi anda tidak perlu khawatir lagi. Karena Danmogot.com punya penawaran seru buat anda. Penawaran kali ini adalah Kipas Angin Tanpa BalingDengan Kipas Angin Tanpa Baling ini, anda tidak perlu khawatir lagi tangan si kecil terluka. Bentuknya yang unik dan tanpa baling-baling, akan membuat anak anda suka. Design Kipas Angin Tanpa Baling yang modern pun cocok dikombinasikan dengan berbagai furniture dirumah anda.

Kipas angin oval unik

Segera dapatkan Kipas Angin Tanpa Baling ini hanya dengan harga Rp. 450.000. Kunjungi Store Danmogot terdekat di kota anda atau untuk pemesanan online hubungi :

 

PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Rizky Ramadhansyah @danmogot

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 125 User: