Tips belajar SEO secara otomatis


tanggal post : 04 June 2015
Tips belajar SEO secara otomatis

Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. (Wikipedia)

Apakah yang dimaksud dengan Teknologi sistem SEO yang otomatis?

Sistem SEO otomatis adalah teknologi CMS Javelinee untuk mempermudah pengguna yang awam terhadap SEO agar mampu mengoptimasi website dengan tujuan untuk meraih posisi halaman pertama di semua search engine khususnya Google, Bing, dan Yahoo secara otomatis.

seo pemula

Fitur Utama teknologi SEO Sistem otomatis CMS Javelinee antara lain:

1. Anda cukup hanya merancang kata kunci SEO yang di inginkan

Dengan menggunakan teknologi SEO sistem otomatis ini, pengguna cukup merancang kata kunci SEO saja. Setelah itu semuanya sudah otomatis akan terbentuk susunan struktur SEO agar halaman website Anda meraih posisi halaman pertama di semua search engine khususnya Google, Bing dan Yahoo.

Tidak peduli jika Anda memiliki 100ribu artikel, dalam setiap artikel tersebut sudah otomatis terbentuk struktur SEO tersendiri agar setiap artikel tersebut meraih posisi halaman utama di  semua search engine khususnya Google, Bing dan Yahoo.

2. Struktur SEO sistem sudah meliputi teknologi SEO Open Graph otomatis

Kata kunci SEO yang sudah dirancang oleh Anda akan terbentuk struktur Open Graph secara otomatis. Misalkan Anda memiliki 100ribu artikel atau halaman website, maka tiap artikel atau halaman tersebut sudah terbentuk struktur Open Graph yang berbeda secara otomatis.

3. Di dukung oleh Komentar yang memiliki SEO Social Sistem

Semakin banyak pengunjung website yang memberi komentar, secara tidak sadar mereka sudah mempromosikan website Anda secara otomatis. Sistem Komentar ini CMS Javelinee menggunakan pihak ketiga yaitu api disqus yang sudah di modifikasi oleh Team Javelinee.

4. Tidak perlu menggunakan JASA SEO KONSULTAN

Dengan menggunakan CMS Javelinee, Anda tidak perlu menggunakan Jasa Seo Konsultan, karena jika Anda bisa merancang kata kunci SEO, maka Anda sudah bisa menjadi Master SEO atau bahkan melebihi Pakar SEO Konsultan. Karena segala struktur SEO sudah terbentuk secara otomatis dari rancangan kata kunci SEO Anda.

Untuk para seo pemula maupun pakar seo, tentunya kita tahu bahwa teknik seo bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan vendor search engine dalam memasang algoritma pencarian. Untuk itu tentunya kita harus terus belajar seo dari waktu kewaktu sehingga cara seo yang kita pakai tidak ketinggalan jaman. Semakin banyak sharing tips seo oleh para pakar, maka harapannya akan semakin meningkat para pakar seo indonesia kedepannya.

Sumber : http://javelinee.com/ , Wikipedia
Redaktur : Akhmad Khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 204 User: