Mudik Spesial Bersama Federal Oil


tanggal post : 11 July 2015
Mudik Spesial Bersama Federal Oil

Mudik Spesial Bersama Federal Oil, Berangkatkan 600 Pemudik Dengan 12 Bus

 
Jakarta – Untuk pertama kalinya, Federal Oil mengadakan program pulang kampung gratis yang bernama Mudik Spesial Bersaama Federal Oil pada Sabtu (11/7). Kota tujuannya antara lain seperti Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.Program mudik gratis bareng ini diikuti oleh sekitar 600 pemudik yang terdiri dari para mekanik bengkel di wilayah Jabodetabek dan konsumen setia federal oil.
Total ada 12 bus yang disediakan oleh PT Federal Karyatama (FKT) yang berangkat dari kantor PT FKT di kawasan industri Pulogadung.“Kami berupaya konsisten untuk terus mendekatkan diri dengan para konsumen. Program mudik gratis bareng ini digelar untuk memfasilitasi para mekanik dan konsumen yang tidak kebagian tiket mudik ke kampung halaman,” jelas Herry Hambali, Direktur PT FKT, selaku produsen Federal Oil.
Program Mudik Spesial Bersama Federal Oil ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Federal Oil sepanjang bulan Ramadhan 2015 ini. Sebelumnya Federal Oil telah mengadakan acara buka puasa bersama dengan outlet langganan dan konsumen, bakti sosial ke sejumlah yayasan dan panti asuhan, serta program berbagi sahur dan takjil di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (motor.otomotifnet.com)

Dunianego.com


Artikel Terkait

Viewer : 52 User: