Anda Ingin Sukses ?


tanggal post : 02 February 2016
Anda Ingin Sukses ?

kunci, sukses, kunci sukses, kesuksesan, kiat, kiat sukses, ingin sukses, tips, tips sukses, karir cemerlang, berkarir, sukses berkarir, sukses dalam karir, karakter, karakter sukses, menuju sukses, menuju kesuksesan

Siapa yang tidak ingin menjadi orang sukses? Semua pasti ingin sukses. Banyak juga yang bertanya bagaimana caranya agar kita bisa menjadi orang yang sukses? Banyak orang-orang yang tidak tahu sudah sejauh mana dan sudah seperti apa perjuangan yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah sukses. Ada satu hal yang tidak begitu dipahami orang-orang bahwa untuk menjadi orang yang sukses harus memiliki karakter. Berikut ini beberapa karakter yang harus ada dalam diri anda jika ingin sukses.

successful-student-mba-career-chances

kiat-pengusaha-sukses

Pekerja Keras

Orang yang sukses tidak pernah perhitungan dengan tenaga, tidak pernah mengeluh, bahkan tidak pernah mau mengulur-ulur waktu. Orang yang sukses tidak mengenal waktu luang. Segala waktu yang luang dia isi dengan hal-hal yang bermanfaat.

pengusaha-sukses

Disiplin

Orang yang sukses tidak pernah melanggar aturan. Dia selalu berusaha mematuhi segala peraturan apapun yang ada di organisasi tempat dia bekerja.

Menerima Kritikan

Orang yang sukses selalu berusaha untuk meningkatkan karirnya. Dimana untuk meningkatkan karir seseorang itu tidak pernah terlepas dari yang namanya kesalahan dan sudah pasti yang namanya manusia juga mempunyai kekurangan, sehingga ketika melakukan kesalahan tidak pernah merasa tersinggung jika diberikan masukan atau kritikan oleh rekan kerjanya. Dia justru merasa senang karena kritikan itu dia anggap sebagai hal positif yang bisa menaikkan karirnya karena terkadang manusia sulit untuk melihat kekurangan yang ada pada dirinya.

096335800_1452840313-orang_sukses

Jujur

Kejujuran sangat berperan penting dalam perkembangan karir, apalagi kalau dia menjabat suatu posisi yang mengutamakan nilai-nilai kejujuran. Jika anda selalu menjunjung tinggi yang namanya kejujuran percayalah orang-orang disekeliling anda pasti akan melihat dan menilai. Bayangkan jika atasan anda melihat dan menilai bahwa anda adalah orang yang jujur, tidak menutup kemungkinan anda akan mendapatkan promosi jabatan kan?

Bertanggung Jawab

Orang yang sukses selalu berusaha mengerjakan atau menyelesaikan segala pekerjaan yang diamanatkan kepadanya. Tidak hanya sekedar menyelesaikan tapi juga siap bertanggung jawab dengan segala hasil dari kinerjanya. Orang yang sukses tidak pernah mengerjakan segala sesuatunya asal jadi saja, dia selalu berusaha agar kinerjanya menghasilkan penilaian terbaik. DImana kinerja yang baik sudah pasti akan berpengaruh terhadap perkembangan karirnya.

Pantang menyerah

Orang yang sukses ketika mengalami kegagalan tidak akan langsung menyerah dan merasa putus asa. Dia akan terus bangkit dan berjuang untuk mencapai kesuksesannya. Disinilah banyak orang-orang yang gagal dalam meraih kesuksesan.

sukses1

Mau Belajar

Orang yang sukses tidak pernah lepas dari yang namanya kesalahan dan kekurangan. Ketika dia melakukan kesalahan dia mencoba untuk memperbaiki diri. Dia selalu mencari apa yang menjadi penyebab kesalahan itu bisa terjadi. Orang yang sukses terus belajar dari kesalahan dan orang yang sukses tidak akan mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. Orang yang sukses mau bertanya dan tidak pernah merasa takut akan terlihat jelek di mata orang lain karena dia beranggapan untuk meraih kesuksesan perlu yang namanya proses pembelajaran.

orang-sukses-1-3

pola-pikir-orang-sukses

Inilah beberapa karakter yang ada dalam diri seseorang yang sudah meraih kesuksesan. Jadi, jika anda ingin sukses anda harus bisa memiiki karakter seperti yang sudah dijabarkan di atas. :)


Artikel Terkait

Viewer : 218 User: