MOTOBOT robot canggih mengendarai motor ciptaan yamaha


tanggal post : 04 November 2015
MOTOBOT robot canggih mengendarai motor ciptaan yamaha

Dilelang.id Perkembangan teknologi di dunia robot semakin pesat banyak beberapa perusahaan terkenal menciptakan robot yang canggih . sebelumnya sudah pernah membahas artikel tentang robot yaitu RoBoHoN smartphone dalam bentuk robot, ilmuan ingin ciptakan insting dan perasaan robot seperti manusia, ilmuan ciptakan robot bermanfaat atau menakutkan .Para ilmuan saat ini berlomba-lomba dalam menciptakan robot yang lebih canggih dari sebelumnya .

MOTOBOT robot canggih mengendarai motor ciptaan yamaha Kali ini sebuah perusahaan motor terkenal yamaha menciptakan robot canggih yang bisa mengendarai motor serta balapan yang diberi nama MOTOBOT . Bentuk MOTOBOT ini mirip dengan seorang pembalap , MOTOBOT dilengkapi dengan tangan yang bisa ngegas , ngerem , kopling, dan ganti gigi .MOTOBOT juga bisa mengedalikan sepeda motor balap dengan persneling manual secara mudah dan halus.

[embed]https://youtu.be/4asCK8yamb0[/embed]

video MOTOBOT ini sudah Diterbitkan / diupload oleh akun  akun MotorcyclesDreams di youtube pada tanggal 28 oktober  2015  dengan durasi 2 menit  .dari konsep MOTOBOT ini terlihat jelas sesuai judul videonya yaitu Concept Ver#1 'To The Doctor' yang artinya MotoBot ini disesuaikan dengan rider yamaha MotoGP valentino rossi jika kita amati lebih lanjut MotoBot ini butuh pengembangan lebih lanjut karena kecepatan nya hanya pada batas 100 km/jam dan tidak menikung hanya test kecepatan lurus saja / drag race.

MOTOBOT ini kedepannya akan digunakan untuk uji coba motor balap super kencang ciptaan yamaha . Tujuan teknologi MOTOBOT ini mengurangi resiko kecelakaan yang mungkin timbul pada saat pengujian motor balap. Tampaknya yamaha sangat serius dalam pengembangan Motor besar khususnya MotoGP , mereka terus melakukan uji coba untuk mendapatkan hasil yang maksimal , nah untuk team MotoGP yang lain belum ada info terbarunya tentang teknologi khususnya teknologi robot motor.

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih.  Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 134 User: