Rudal supersonik DF-21D penghancur kapal induk


tanggal post : 29 October 2015
Rudal supersonik DF-21D penghancur kapal induk

Dilelang.id Negara-negara berkembang di dunia terus mengembangkan teknologi dan khususnya teknologi perang alutsista. tidak sedikit dana yang dikeluarkan untuk menciptakan dan mengembangkan teknologi alutsista ini. Baru- baru ini di negara tiongkok mengeluarkan senjata baru yaitu Dong Feng 21D ASBM (Anti Ship Ballistic Missile) berfungsi untuk menaklukkan musuh di lautan .Rudal supersonik DF-21D penghancur kapal indukDong Feng 21D  adalah Rudal penghancur  kapal induk . Dong Feng 21D  diciptakan untuk menjawab kehadiran kapal induk amerika serikat di laut cina selatan dan berambisai menguasai laut cina selatan.Karena daya hancur yang diciptakanD ong Feng 21D sangat luar biasa sehingga dijuluki sebagai carirer killer.

Dong Feng 21D diranjang oleh china Changfeng Mechanics and Electronics Technology Academy dan kehadiran Dong Feng 21D  layak untuk di khawatirkan kehadirannya karena rudal ini sanggup menenggelamkan kapal induk dari jarak sangat jauh.DF-21D dapat ditembakan dari daratan Tiongkok, dan mengenai sasaran di Samudra Pasifik.

Apalagi menghentikan rudal ini terhitung mustahil, bayangkan rudal ini sanggup menghajar sasaran dengan kecepatan mach 10 atau setara dengan 12.000 km/perjam .Untuk harga rudal DF-21D sendiri sangat murah dan efesien untuk menghajar alutsista kapal induk yang memiliki nilai fantastis 15 miliar dollar Amerika.

awalnya banyak analis pertahanan dunia menganggap remeh  kemampuan rudal ini, namun rudal ini sukses menghajar sasaran secara tepat.Kehadiran Dong Feng 21D membuat negara-negara musuh berfikir keras untuk mencari cara menghentikan rudal ini. negara-negara lain seperti amerika mulai mengerjakan pembuatan sistem perang elektronik untuk membutakan satelit dan radar tiongkok agar gagal mendeteksi keberadaan kapal induk amerika.

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

[embed]https://youtu.be/zGiGoJqofwk[/embed]

Artikel Terkait

Viewer : 116 User: