1001 kostum unik zombie di dunia


tanggal post : 16 October 2015
1001 kostum unik zombie di dunia

Dilelang.id Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. sekarang di dunia sudah mulai memeriahkan acara Halloween untuk hiburan semata.

sejarah kebiasan Halloween Samhain yaitu ”hari raya kafir kuno yang dirayakan oleh orang Kelt lebih dari 2.000 tahun yang lalu , mereka percaya orang mati bisa berjalan-jalan di antara orang yang masih hidup. Selama Samhain, orang yang masih hidup bisa bergaul dengan orang mati.”

Kostum Halloween, permen, dan trick or treat sebagian orang Kelt memakai kostum yang menyeramkan untuk menipu roh-roh yang bergentayangan supaya mereka juga dianggap hantu dan tidak diganggu. Ada juga yang menawarkan permen kepada roh-roh itu untuk menenangkan mereka. kostum yang menyeramkan mereka gunakan seperti  kostum Hantu, vampir, manusia serigala, penyihir, dan zombi dan banyak lagi .

Labu Halloween, atau jack-o’-lantern pada abad pertengahan di inggris ”pengemis mengunjungi rumah-rumah untuk meminta makanan sebagai imbalan karena mereka sudah mendoakan orang mati”, dan mereka biasanya membawa ”lobak ungu yang dilubangi dan diisi lilin yang melambangkan jiwa yang terperangkap dalam api penyucian”

berikut beberapa foto gambar kostum unik zombie untuk memeriahkan hari Halloween : Office Zombie

1001 kostum unik zombie di duniakostum zombie ini terinpirasi sebagai staff kantoran

Cowboy Zombie

1001 kostum unik zombie di dunia (3)pastinya jika kostum anda ingin tampil beda dari yang lain , anda bisa menggunakan kostum yang sederhana pakaian  koboi klasik , yang dibutuhkan adalah topi koboi, sabuk pistol mainan, beberapa sepatu dan kemeja jadul serta make-up wajah agar tampak seperti zombie

Zombie Bride and Groom

1001 kostum unik zombie di dunia (2)

[embed]https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=TEwiS6qGGfk[/embed]

Zombie Bride and Groom atau Zombie pengantin , beberapa orang terinpirasi pada pesta pernikahan dengan menggunakan kostum pengantin .

Superhero Zombie

1001 kostum unik zombie di dunia (4)mungkin anda menyukai Superhero ?  kostum superhero juga bisa dijadikan kostum zombie sehingga tampak menyeramkan

 Zombie Girl Scouts

1001 kostum unik zombie di dunia (5) Star Wars Zombie

1001 kostum unik zombie di dunia (6)

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=pfIaaZo3PAI&feature=player_embedded[/embed]

Zombie Kids

1001 kostum unik zombie di dunia (7)Little Red Riding Hood Zombie

1001 kostum unik zombie di dunia (8)


Artikel Terkait

Viewer : 122 User: