1001 tips dan trik Hack browser Chrome kencang


tanggal post : 22 September 2015
1001 tips dan trik Hack browser Chrome kencang

Dilelang.id apakah anda termasuk orang yang suka browsing ?pastinya dong .browsing untuk mencari data infomasi atau download sesuatu yang bermanfaat ya hehehe. untuk software / aplikasi browser biasanya memakai firefox , chrome , flock,opera atau tor (browser deep web para hacker).

BACA JUGA : prosesor-64bit-dibanding-prosesor-32bit-pada-android tips-dan-trik-melacak-smartphone-android-yang-hilang daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android jaringan-5g-di-dunia 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat

kali ini kita akan membahas chrome anda bisa melakukan tips dan trik Hack browser Chrome menjadi kencang.kalau kita sedang browsing dan internet nya lelet pastinya ingin memukul layar laptop atau pc atau smartphone anda .

bisa melakukan tips dan trik Hack browser Chrome menjadi kencang anda tidak perlu install aplikasi yang rumit cukup hanya dengan mengatur beberapa setting di dalam browser dan semuanya siap untuk digunakan.

anda harus mengikuti langkah-langkahnya karena akan memodifikasi Flags dari Google Chrome, Untuk mengakses fitur Flags di Google Chrome, anda hanya perlu mengetik chrome://flags pada kolom address bar. Setelah halaman Flags terbuka, anda lebih baik menggunakan fitur find dengan kombinasi tombol Ctrl+F agar pencarian setting lebih mudah.

Maximum Tiles pertama yang kita utak atik yaitu fitur Maximum tiles for interest area Di halaman Flags, anda hanya perlu search dengan keyword maximum tiles, kemudian tekan tombol Enter. Klik menu dropdown yang ada dan ubah Default menjadi 512. Fitur ini berfungsi untuk memperbesar kuota Chrome terhadap akses RAM.

1001 tips dan trik Hack browser Chrome kencang

Enable Fast Tab selanjutnya aktifkan Enable Fast Tab, anda bisa menutup tab atau window dengan lebih cepat dari sebelumnya. Akses setting Enable fast tab/window close, dan tekan tombol Enable. 1001 tips dan trik Hack browser Chrome kencang (2) Raster Threads selanjutnya utak atik Raster Threads gunanya membuat Google cepat untuk me-load dan me-render gambar cari setting Number of raster threads Ubah setting-nya dari Default menjadi 4.

Enable Touch Events selanjutnya fitur Enable Touch Events gunanya anda bisa memperbaikinya dengan mengaktifkan fitur Enable touch events, dan ubah Automatic menjadi Enabled.Enable Touch Events memaksimalkan untuk layar sentuh pada smartphone .

Enable Experimental Canvas Features apabila anda mengalami ketika sedang pindah antar tab di chrome melihat kotak-kotak abu putih sebelum halaman di-load sempurna.anda bisa mematikan untuk meningkatkan waktu loading dan meningkatkan performa Akses setting bernama Enable experimental canvas features, dan tekan tombol Enable.

setelah anda melakukan setting di atas telah dilaksanakan close chrome lalu restart chrome dan bandingkan hasilnya dari sebelum di setting selamat mencoba BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk


Artikel Terkait

Viewer : 105 User: