dompet jangan letakkan disaku belakang celana


tanggal post : 12 September 2015
dompet jangan letakkan disaku belakang celana

dilelang.id  Semua  pria dan sebagian wanita pastinya menaruh dompet di kantong belakang . Tapi kebiasaan itu sebaiknya mulai dikurangi, karena ternyata menimbulkan efek kurang baik bagi kesehatan syaraf tubuh. Para ahli mengungkapkan orang-orang yang duduk dengan dompet di saku belakang celana memiliki risiko merusak saraf-saraf kunci / saraf-saraf Sciatic , rasa sakit itu kerap disebut Sciatica. Kondisi ini sudah menjadi sangat umum di masyarakat hingga dijuluki dengan nama hip-pocket syndrome atau wallet-neuropathy. Dalam hal style, menaruh dompet di saku celana belakang adalah sesuatu yang sebenarnya menyalahi aturan atau teori di dunia fashion yang berkembang sejak tahun 80-an. Menurut Robert Verdi, Style Network’s Fashion Polic ekeindahan adalah segala sesuatu yang simetris, sementara meletakkan dompet di salah satu saku celana belakang bukanlah merupakan sesuatu yang simetris, kecuali dompet diletakkan pada kedua saku. Dari sisi trend fashion tidak disarankan menaruh dompet di saku celana belakang dan juga membawa dampak yang buruk bagi kesehatan.Menaruh dompet di saku celana belakang akan menyebabkan adanya ganjalan saat duduk.

dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana          

Sciatica pada awalnya dirasakan mulai dari area punggung bagian bawah lalu menjalar ke bagian paha belakang serta dapat berlanjut hingga ke daerah bawah lutut. Saraf Sciatic adalah saraf terbesar di tubuh yang berada di bagian belakang di daerah bawah tubuh yang berawal dari akar sumsum tulang belakang lalu terus ke arah bawah hingga ke kaki. dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana

              dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana            

Kebiasaan menaruh dompet di saku celana belakang  dapat menyebabkan munculnya sakit pada punggung serta miringnya sumsum tulang belakang yang terjadi sebagai bentuk penyesuaian tubuh akibat dari ketidakseimbangan yang muncul saat menduduki dompet pada waktu yang lama. aktifitas(dengan menduduki dompet) selama setengah jam yang dilakukan setiap hari dalam waktu yang lama dapat menyebabkan terjadinya Sciatica. Hal tersebut tentu harus dihindari, karena jika tidak akan sangat mengganggu performa sehari-hari akibat rasa sakit yang dialami. Cara untuk mengatasi agar terhindar dari Sciatica , jangan letakkan dompet di saku belakang atau jika ingin tetap meletakkan di sana maka buatlah agar dompet setipis mungkin, atau pindahkan dompet dari saku belakang ketika ingin duduk seperti saku jaket atau di dalam tas. Kamu juga bisa meletakkan dompet di saku depan, jika tidak nyaman dengan bentuknya yang besar maka belilah dompet yang ukurannya sesuai dengan ukuran saku depan celana. kesimpulannya menaruh dompet di skau belakang celana tidak sesuai dengan trend fashion terkini  namun lebih dari itu dapat menimbulkan dampak berbahaya bagi tubuh. jadi buat kamu jangan terlalu lama taruh dompet Kamu di saku belakang celana ya dibiasakan dari sekarang ya lama-lama pastinya akan terbiasa juga .


Artikel Terkait

Viewer : 296 User: