KEUNTUNGAN SHOPPING ONLINE


tanggal post : 28 September 2015
KEUNTUNGAN SHOPPING ONLINE

dilelang.id Belanja online atau e-shopping adalah suatu bentuk perdagangan elektronik yang memungkinkan konsumen untuk langsung  membeli barang atau jasa dari penjual melalui internet menggunakan browser web. Nama lainnya adalah : e-webstore, e-shop, e-store, internet shop, web-shop, web-store, toko online dan toko virtual. Kita semua tahu bahwa semakin hari perkembangan dunia internet semakin pesat.

Semua negara mau tidak mau harus  memiliki  jaringan internet di negaranya agar tidak ketinggalan dan tidak kalah saing dengan negara lain. Misalnya saja Indonesia. Dahulu negara kita ini tidak memiliki jaringan koneksi internet sama sekali, semuanya masih sangat sederhana. Jika ingin mengabari teman yang bertempat tinggal jauh misalnya di luar kota , maka kita harus mengirim surat melalui kantor pos. Namun itu dulu, bukan sekarang. Zaman sekarang, sih, udah canggih, kalau kita ingin mengabari teman  bertempat tinggal jauh , tinggal mengirim email, atau bisa juga dengan chat di BBM , WhatsApp , line , facebook, twitter dll kurang dari 2 kali nafas, pesan yang kita tulis sudah sampai.

manfaat internet masih sangat banyak selain mengirim pesan untuk mencari data-data menambah ilmu selain dari buku sekolah atau data tambahan kuliah sehingga mengerjakan tugas kuliah dan sekolah lebih mudah dan cepat dengan internet .tenang semuanya ada di internet tinggal buka google apapun yang dicari pasti ada , dan untuk anda yang hobi belanja namun tidak memiliki waktu karena harus sekolah ,kuliah atau kerja tenang ada banyak situs belanja online di Indonesia.

Ngomong-ngomong soal belanja online, memang kegiatan yang satu ini sedang sangat digemari oleh banyak orang proses  gampang ,efisien dan aman . Kegiatan yang tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga namun mendapatkan hasil yang sama  dengan belanja di mall.  manfaat dari belanja online memang sangat menguntungkan bagi para pembeli.

Buat anda yang ingin menjadi penjual online juga bisa tinggal daftar di situs oline yang menyediakan jasa tempat jual beli . tidak semua situs online yang menyediakan proses transaksi jual dan beli .kebanyakan situs online hanya sebagai penjual . soal belanja online  anda bisa mencari seperti barang murah ,barang diskon ataupun barang lelang bahkan .bagi jual beli online diharapkan juga jangan jual beli yang melanggar hukum ya karena sekarang semakin banyak yang begitu kita , ya kita saling taat hukum aja jangan merugikan orang lain .

BACA JUGA :
yuk-kita-mengikuti-lelang
sejarah-belanja
transaksi-online-dengan-rekber

keuntungan atau manfaat  dari belanja online :
1.  Pembeli dapat berbelanja dimana pun dan kapan pun  dengan melalui smartphone ,PC , atau laptop menghemat waktu dan biaya saat berbelanja online, karena toko online tidak  pernah tutup 24 jam sehari kecuali pembeli tidak memiliki jaringan internet, hehe.

2. Pembeli tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk pergi ke mall lain karena barang yang dicari tidak terdapat di mall yang telah dikunjungi. pembeli langsung bisa menemukan model, warna dan ukuran yang diinginkan dengan cepat.

3. Berbelanja Menjadi Efektif dan Efisien Pembeli dapat dengan mudah membandingkan produk yang satu dengan yang lain Review Produk  hanya dengan menggerakan tangan  search di mbah google baik harga ,merk dll. Dan keuntungan terpenting dari belanja online yaitu pembeli tidak perlu mandi untuk membeli barang yang diinginkannya, hehe.

5. Terhindar Dari Belanja Yang Tidak Perlu Nyaman Dan Bebas Stress

6. transaksi pembayaran mudah bisa melalui  transfer bank dan juga bisa REKBER

Dengan memiliki situs toko online seperti website akan lebih leluasa untuk menaruh, meletakkan dan merancang posisi barang  yang akan didagangkan agar para pembeli senang, nyaman dan mudah melihat jenis barang yang akan diminati. Seperti  misalnya yang toko online yang satu ini seperti dilelang.id  disini belanja aman ,efisien dan diminati oleh para shopping holic ( pecinta belanja secara online ).

dilelang.id proses dan caranya gampang buka situs nya kemudian silahkan anda login dan Register terlebih dahulu jika belum  isi data anda yaitu  Username/ nama , email , no hp sebagai password ,dan terakhir pin bb . kemudian klilk tombol register dan silahkan anda konfirmasi email anda  dan selanjutnya anda login . untuk informasi lengkap kunjungi dilelang.id disana sangat lengkap dari barang yang dilelang , panduan tentang lelang , ketentuan lelang, tata cara pembayaran, blog ,FAQ . berikan penawaran terbaikmu bid dimulai dari Rp.1 untuk barang setiap minggu nya berbeda-beda .

 BACA JUGA :
transaksi-online-dengan-rekber
sejarah-belanja
keuntungan-shopping-online
yuk-kita-mengikuti-lelang
olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak
fungsi-dan-cara-kerja-piston
tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak
tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone
rc-drone-tips-mainan
jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone
manfaat-drone-bagi-kehidupan
senjata-tercanggih-masa-depan
cangkok-kepala-pertama-di-dunia
kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita
olahraga-yang-sangat-digemari-dunia
yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit
dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana
efek-mengkonsumsi-kopi
inilah-bahaya-tidur-setelah-makan
khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat
makanan-bagi-kesehatan-usus
efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson
ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri
buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot
tips-cara-sehatkan-jantung
makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata
anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis
radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan
1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit
alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah
yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit
jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik
1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu
gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk

daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda
kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone
balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia
sejarah-kelahiran-robot-android
1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui
1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas
drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat


Artikel Terkait

Viewer : 79 User: