Gaya Hidup, Alat Rumah Tangga, Bathroom Steinless 5 Set

Ubah Hunian Kamu dengan Konsep Modern Minimalis


tanggal post : 12 September 2018
Ubah Hunian Kamu dengan Konsep Modern Minimalis

Rumah modern minimalis merupakan jenis rumah yang banyak dipilih oleh masyarakat akhir-akhir ini  karena beberapa alasan; dekorasinya berkesan bersih dan tidak sesak, memiliki kesan modern serta relatif lebih diminati di lingkungan perkotaan juga rumah modern yang bergaya minimalis biasanya mudah untuk dipadu-padankan dengan jenis dekorasi dan gaya pribadi apapun, sehingga kesempatan berkreasi pun lebih besar.

Selain aspek dekorasi dari benda-benda hias, anda bisa memanfaatkan bagian-bagian rumah atau perabot sebagai unsur dekoratif. Jika anda ingin rumah anda memiliki suatu tema, anda bisa dengan mudah berburu berbagai perabot dan bagian-bagian rumah yang cocok dengan tema tersebut, yang kini sudah banyak tersedia di berbagai toko perabot dan perkakas rumah baik di toko biasa maupun toko online.Berikut adalah beberapa ide untuk mendekorasi rumah modern minimalis anda :

  1. Gunakan lantai dari panel kayu sebagai ganti lantai marmer yang lazim dipasang pada rumah modern. Panel kayu cukup keras dan kuat namun sekaligus memberi kesan alami dan segar di dalam rumah.
  2. Pasanglah French door alias pintu yang memiliki rongga-rongga berbentuk persegi, dimana di rongga-rongga tersebut dipasang lembaran kaca
  3. Jika anda suka warna-warna kalem di dalam rumah seperti dinding putih atau krem, bermainlah dengan percikan warna-warna cerah pada perabot.
  4. Gunakan perabot kayu alami di ruang makan atau ruang tamu (bukan perabot kayu ukir berkesan mewah) sehingga memberi kesan segar dan menonjol di tengah-tengah rumah yang bergaya modern.
  5. Gunakan kaca dekorasi sebagai hiasan dinding atau pembatas ruangan di rumah; kaca dekorasi cukup bervariasi dalam desainnya dan anda akan mendapat pembatas ruangan yang unik sekaligus mudah disesuaikan dengan berbagai jenis perabot.

Nah itulah beberapa ide agar rumah modern minimalismu tampak lebih menarik. Sesekali tidak ada salahnya mengubah konsep rumah anda, agar anda bisa lebih nyaman menempatinya.

Sama seperti danmogot, yang memberi kenyamanan lebih kepada anda untuk berbelanja. Dengan produk terbaru danmogot yaitu Bathroom Stainless 5 Set Peralatan alat mandi terdiri dari 5 set yaitu diantaranya Toilet brush, Botol sabun cair, Wadah sabun batangan, Gelas untuk sikat gigi, Gelas air. Menjadikan suasana tempat alat mandi anda terlihat mewah dan berkelas. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai konsep rumah modern minimalis.

Jika anda berniat mendapatkannya bisa mengunjungi kami disitus belanja kami danmogot.com. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633. Bisa juga langsung datang ke gedung concept.id di Jl. Alfalah Gedung Concept.id No 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 134 User: