anda kena asam urat atasi dengan daun sirsak


tanggal post : 16 September 2015
anda kena asam urat atasi dengan daun sirsak

dilelang.id  Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda (Annona muricata L.). Di beberapa daerah di indonesia dikenal sebagai nangka sebrang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, "Nangko Belando" (Palembang). pohon sirsak ini mencapai 9 meter di ketinggian 1000 meter dari permukaan laut.ukurannya cukup besar hingga 20–30 cm dengan berat mencapai 2,5 kg.Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Bijinya beracun, dan dapat digunakan sebagai insektisida alami, sebagaimana biji srikaya. buah sirsak kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.manfaatnya bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. biasanya anda mengkonsumsi buah sirsak yang rasanya segar apalagi dijadikan jus .selain buahnya ternyata daun sirsak memiliki manfaat bagi kesehatan yang paing utama manfaat daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat kandungan dan  kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker .dilakukan penelitian tahun 1965.

berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, hasil penelitian National Cancer Institute yaitu batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. untuk caranya dengan meminum air rebusan daun sirsak rutin setiap pagi dan sore selama beberapa minggu. maka anda akan mulai merasakan efek bahwa tubuh anda sudah menjadi lebih ringan dari biasanya. Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter mengenai tindakan yang anda ambil. Daun Sirsak Atasi Asam Urat jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung purin dalam jumlah yang berlebihan anda akan terkena Asam urat.purin banyak dikandung oleh buah belinjo dengan memanfaatkan daun sirsak Asam Urat minggat.Caranya dengan membuat rebusan air daun sirsak kemudian meminumnya selagi hangat. Selain menyembuhkan penyakit asam urat, air rebusan daun sirih juga berkahasiat sebagai pencegah penyakit diabetes mellitus. Daun Sirsak Mengobati sakit pinggang- caranya dengan menyeduh 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air hingga tereduksi menjadi  3 gelas air rebusan daun sirsak. Lalu, minum air rebusan tersebut. Mengobati ambeien dan Mengobati asma menyeduh 7 lembar daun sirsak yang dibuat sarang oleh semut rangrang. Setelah itu, minum air rebusan tersebut.

BACA JUGA :

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk  

Artikel Terkait

Viewer : 76 User: