Pemain bola dengan tendangan bebas mematikan di dunia


tanggal post : 30 October 2015
Pemain bola dengan tendangan bebas mematikan di dunia

Dilelang.id Sepakbola sangat banyak digandrungi banyak orang di dunia , banyak juga yang menjadi penggemar dari club sepakbola liga inggris primer, liga europa, liga champions seperti  Manchester United , Manchester City , Arsenal , Chelsea, Liverpool , Juventus, Real Madrid,  Paris Saint Germain, Barcelona  dan lainnya . ada beberapa pemain sepakbola yang memilliki tendangan yang mematikan pada saat mengambil tendangan bebas / free kick soccer  . berikut pemain sepakbola yang memiliki tendangan bebas mematikan di dunia antara lain :

Cristiano Ronaldo [embed]https://youtu.be/a9g9X3icpoI[/embed]

Pada data dan statistik Opta sejak Agustus 2012 , dengan jumlah pertandingan: 108 Cristiano Ronaldo melakukan jumlah Gol tendangan bebas: 9 goal (satu gol /12 pertandingan ) . Kehebatan tendangan bebas Ronaldo sudah diakui dan tidak diragukan lagi namun belakangan ini kemampuan Cristiano Ronaldo sedikit memudar

Lionel Messi [embed]https://youtu.be/zh4FpCMLVfU[/embed]

Pada data dan statistik Opta sejak Agustus 2012 , dengan jumlah pertandingan: 107 .Lionel Messi  melakukan tendangan bebas : 7 (satu gol per 15,3 pertandingan). kehebatan dan kemampuan  bintang Barcelona asal Argentina ini dalam eksekusi tendangan bebas menjadi yang terbaik di La liga dengan tembakan melengkung indah melewati pagar hidup  dan melaju ke sudut yang sulit dijangkau oleh penjaga gawang.

Zlatan Ibrahimovic [embed]https://youtu.be/S3qv-pXJDIY[/embed]

Pada data dan statistik Opta sejak Agustus 2012 dengan Jumlah pertandingan: 98 .Zlatan Ibrahimovic melakukan Gol tendangan bebas: 6 (satu gol per 16,3 pertandingan).kehebatan dan kemampuan  Zlatan Ibrahimovic sudah diakui dalam eksekusi tendangan bebas menjadi yang terbaik .

Daniel Wass [embed]https://youtu.be/RRhvIL2MFmg[/embed]

Dengan Jumlah pertandingan: 113 Daniel Wass melakukan Gol tendangan bebas: 7 (satu gol per 16,1 pertandingan).gelandang 26 tahun Denmark rekrutan musim panas Celta Vigo itu sudah memiliki reputasi sebagai spesialis tendangan bebas sejak memperkuat Evian di Ligue 1 Prancis.

 Mario Balotelli [embed]https://youtu.be/bK7jRXCZT0g[/embed]

Dengan Jumlah pertandingan: 77 melakukan Gol tendangan bebas: 6 (satu gol per 12,8 pertandingan).Super Mario memiliki kehebatan dan kemampuan yang terbaik dalam tendangan bebas . namun karirnya saat ini sudah sedikit memudar .

Christian Eriksen [embed]https://youtu.be/BBd_2f5dNnU[/embed]

Dengan Jumlah pertandingan: 70 melakukan Gol tendangan bebas: 6 (satu gol per 11,7 pertandingan). gelandang serang 23 tahun Tottenham asal Denmark ini sudah mencetak enam gol lewat tendangan bebas di Premier League sejak September 2013.

Miralem Pjanic [embed]https://youtu.be/F1jQBvyss5A[/embed]

Dengan Jumlah pertandingan: 104 melakukan Gol tendangan bebas: 9 (satu gol per 11,6 pertandingan).gelandang Bosnia ini sangat berbahaya jika dihadapkan bola mati tendangan bebas .Empat dari lima gol yang dicetak Miralem Pjanic dalam sepuluh penampilan awal bersama AS Roma dan tercipta lewat eksekusi direct free kick.

[embed]https://youtu.be/bPCBF7Z_s5A[/embed] [embed]https://youtu.be/3ECoR__tJNQ[/embed]

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

[embed]https://youtu.be/zGiGoJqofwk[/embed]

Artikel Terkait

Viewer : 89 User: