liburan, rumah, nyaman

Menikmati Hari Libur Nyaman Ala Rumahan


tanggal post : 27 January 2018
Menikmati Hari Libur Nyaman Ala Rumahan


Waktu liburan tidak harus dihabiskan dengan berjalan-jalan. Jika kamu memang belum merencanakan dan menyisihkan budget khusus untuk perjalanan liburanmu, kamu bisa memakai waktu libur weekendmu di rumah. Namun jangan sampai menyia-nyiakan waktu libur di rumahmu hanya dengan bermalas-malasan, istirahat berlebihan dan tidur. Waktumu terlalu berharga jika hanya dihabiskan untuk tertidur. Banyak hal yang sebenarnya bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan sederhanamu yang bisa memberi hiburan yang lebih berguna untuk merilekskan pikiranmu yang lelah di tempat kerja.

Kamu bisa melakukan hobi atau mencari interest yang baru. Sangat menyenangkan jika kamu bisa melakukan kegiatan yang kamu suka disaat libur. Kamu bisa konsentrasi terhadap plot cerita novel fiksi favoritmu atau maraton nonton mengejar episode-episode dari serial tv kesukaanmu yang telah lama tertinggal. Kamu bisa mulai mencoba resep baru dan bereksperimen dengan rasa yang kau mau. Kamu juga bisa menata kebunmu dengan menanam bunga dan tumbuhan lainnya. Atau jika kamu punya kolam renang pribadi di rumah, berolahraga renang juga merupakan salah satu olahraga sempurna yang bisa dilakukan saat waktu luang.



Namun terkadang to do list yang sudah kita tetapkan dan kita rencanakan belum tentu sesuai dengan kenyataan yang kita dapatkan. Bisa saja ada hal-hal yang mengganggu kegiatan yang membuat kita menjadi tidak nyaman. Contohnya listrik yang tiba-tiba padam dan kamu tidak bisa melanjutkan nonton maraton film favorit. Atau hujan turun sangat deras sehingga kamu batal menikmati kolam renang belakang rumahmu dan juga menundamu untuk mempercantik taman dan kebun. Tapi tenang saja, inilah alasannya kamu butuh plan B. Kamu tetap bisa melakukan hobi membacamu sambil istirahat di ruang tidur atau memasak resep yang baru kamu temukan di majalah, atau sesuatu lainnya yang memungkinkan untuk dilakukan di rumah. Yang paling bikin menyebalkan, mungkin disaat cuaca mulai panas, air condicioner di ruangan kamu berhenti berfungsi alias rusak mendadak. Jika berharap pada bantuan mechanic, belum tentu dia bersedia untuk datang dan memperbaikinya dengan segera. Sosusi sederhananya, kamu bisa memakai air cooler sebagai pengganti AC kamu yang rusak. Selain hemat listrik, air cooler ini bisa dipindah tempatkan dengan mudah karena sifatnya yang portable. So, liburanmu akan tetap nyaman tanpa kegerahan.

Kamu bisa mengunjungi website danmogot.com dan melihat jenis air cooler untuk memilih serta membelinya. Selain air cooler, kamu bisa berbelanja produk dan peralatan rumah tangga lainnya dengan prosedur yang mudah dan harga terjangkau serta gratis ongkos kirim.  


Artikel Terkait

Viewer : 176 User: