Cerita Lucu Menambah Hiburan Dalam Beraktivitas


tanggal post : 25 June 2015
Cerita Lucu Menambah Hiburan Dalam Beraktivitas

BeliPulsa.id - Cerita lucu sangat mujarab untuk semua orang yang lagi butuh hiburan dari sebuah cerita dan disini mencoba memberikan suguhan sebuah cerita lucu tersebut yang mungkin pernah dialami oleh kita semua.

Dengan tujuan yang sederhana yaitu memberikan satu hiburan sehingga sesudah membaca isi daripada artikel ini bisa jadi ketawa dan terkesan bahagia.

Meskipun sangat sederhana tapi semoga bisa menjadi hiburan bagi semuany.Untuk lebih serunya mari kita simak alur cerita tersebut. Ini menceritakan seorang cowok dan pacarnya yang lagi bahagianya menikmati masa pacaran. langsung saja ke alur cerita.
 
"si cowok dan si eneng pacarnya yang cantik berasal dari desa mau berangkat ke sebuah pusat perbelanjaan yang ada dikota. karna eneng seorang wanita itu suka belanja apalagi si eneng berasal dari desa pasti ingin sekali merasakan gimana suasana belanja dikota. Namun, si eneng mau beli pulsa ke counter terdekat dan si cowok pun menyuruh si eneng untuk membelinya tanpa menunggu lama si eneng pun berangkat beli pulsa. Kata si eneng ke pelayan itu, bang beli pulsa bang!! dan pelayan itu segera mengisi. "udah neng udah diisi pulsanya". 
 
Si eneng pun hanya duduk terdiam, mana pulsanya bang? kata si eneng. Udah terkirim tadi neng kata si pelayan counter. Mana kata si eneng, coba saya cek pulsanya kata pelayan.
sambil mengecek ternyata pulsanya ada tuh neng. ohh iya, kata si eneng sambil tersenyum malu . Saya kira pulsa itu berbentuk barang yang dibungkus seperti makanan ringan, ternyata pulsa itu angka dalam hp. pelayan counter itupun tertawa simbil berkata "oalah ndok ndok". ternyata masih ada aja cewe yang baru mengenal pulsa. si cowo pun ikut tertawa :D
 
Sekian cerita lucu yang sangat sederhana ini, semoga bisa menjadi hiburan. jangan dilihat dari tampilannya, tapi lihatlah kualitas yang diberikan terima kasih.
 
Klik disini BeliPulsa.id

Redaktur Reza Ananda   

 


Artikel Terkait

Viewer : 535 User: