Tips Menghindari Penipuan Penjualan Online


tanggal post : 15 July 2015
Tips Menghindari Penipuan Penjualan Online

Belanja online merupakan aktifitas jual beli yang sering dilakukan para pengguna internet. Selain kemudahan dalam bertransaksi jual beli barang tanpa perlu keluar rumah hanya duduk di depan komputer barang yang kita inginkan bisa langsung diantar di rumah, kita juga harus memperhatikan kemungkinan terburuk serta waspada terhadap pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang mengambil kesempatan dalam proses transaksi jual beli online via internet. Untuk menghindari penipuan dari penjualan online tersebut, ada baiknya anda membaca tips berikut ini :

  1. Ketahui informasi dari produk dan penjualan dengan mengecek website, alamat, contact dan informasi lainnya.
  2. Mengetahui rekam jejak dari penjualan online tersebut, sudah berapa lama penjualan online itu berdiri.
  3. Lihat nomor rekening si penjual, kalau atas nama perorangan perlu dicurigai. Pastikan nomor rekening untuk anda mentransfer uang adalah atas nama perusahaan.
  4. Amati testimoni dan keluhan pelanggan, jangan terburu-buru dengan foto barang yang bagus atau harganya yang miring.
Sekian tips untuk anda yang suka berbelanja online, agar anda tidak tertipu oleh penjualan online bodong. Bagi anda yang ingin berbelanja online dengan aman dan nyaman dunianego.com adalah tempatnya. Dunianego merupakan toko online yang pertama bisa nego harga dan sebagai salah satu pelopor toko online di Indonesia dengan konsep nego.

Artikel Terkait

Viewer : 90 User: