Spin run, spin mop, rumah tangga

Membersihkan lantai rumah dengan mudah


tanggal post : 24 January 2018
Membersihkan lantai rumah dengan mudah

Hallo BOBers…

Saya mau cerita kepada ibu rumah tangga yang kerja tiap hari membersihkan rumah dan lantainya, nih ada acara mudah untuk membersihkan lantai rumah ibu sekalian,,, pasti impian setiap ibu rumah tangga bisa mempunyai lantai yang harum dan mengkilap bukan? Nah dengan produk kami ini ibu-ibu bisa mendapatkan kekinclongan lantai nan harum juga.

 

Kami menawarkan produk ini kepada ibu-ibu agar dapat mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan gampang dan praktis, sehingga mempunyai lebih banyak waktu untuk dapat beristirahat, sangat menarik bukan? Mau tau produk apakah itu?

 

Produknya bernama Spin run, yang berarti spin=putar run=lari/kencang, jadi hanya dengan memutar gagangnya sudah bisa memeras air pelnya hingga kering, cukup mudah bukan?

 

Alat pel ini adalah salah satu pel yang banyak di cari karena memiliki fungsi injakan yang memudahkan anda dalam memeras air yang ada pada kain pel yang telah di gunakan. tentunya hal ini yang akan memberikan anda kepuasan dalam memakainya, tidak hanya itu anda bisa juga mendapatkan kualitas nya yang terbuat dari plastik yang tahan dan terjamin.

 

Apa yang termasuk di paket ini:
- Ember 9.2L
- Pel dengan Stainless steel yang bisa di dorong
- 3 Kain Pel
- Warna: Biru Muda/Hijau

 

Alat Pel Tanpa Diperas Super Mop/Spin 101+C3

 

 

Jadi tunggu apalagi? Belilah segera Alat Pel Tanpa Diperas Super Mop/Spin 101+C3 di website  danmogot.com dijamin alat ini akan membantu Anda dalam membersihkan lantai yang kotor. Harga Alat pel ini Rp. 240.000

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami di Jalan Alfalah gedung concept.id no 19, SUka subur, simpang STM, Medan


Artikel Terkait

Viewer : 144 User: