Temukan Target Pasar Dalam Mempromosikan Affiliasi Anda


tanggal post : 03 August 2015
Temukan Target Pasar Dalam Mempromosikan Affiliasi Anda

Saat anda memutuskan untuk memulai berbisnis baik melalui sosial media maupun blog atau website, anda akan dihadapkan pada 3 faktor penting yang sebaiknya telah anda persiapkan sejak awal. Apa saja 3 faktor tersebut? dan bagaimana tips menemukan target pasar anda?Karena target pasar ini akan menentukan keberhasilan anda dalam memasarkan produk anda,begitu juga untuk anda yang mencoba untuk memulai bisnis affiliasi. Sebagai permulaan anda bisa mendaftarkan diri untuk memulai bisnis Affiliasi Danmogot. Langkah awal yang bisa anda mulai terlebih dahulu adalah mempersiapkan promosi anda.


TIPS PERSIAPAN PENTING DALAM PROMOSI
Berikut 3 hal awal yang sebaiknya anda siapkan sebelum memulai promosi
Keyword atau kata kunci
Kata kunci atau keyword merupakan sebuah jalan yang anda persiapkan untuk mendatangkan traffic baik dari search engine maupun jejaring sosial seperti facebook misalnya, lalu bagaimana membidik kata kunci terbaik untuk bisnis anda?
Orang yang mencari baju setelan murah lebih memiliki keinginan untuk membeli daripada mereka yang mencari baju setelan melalui google. Mana jenis pencarian yang menurut anda lebih memungkinkan penjualan? sepatu futsal murah atau sepatu futsal terbaik? toko sepatu Bandung atau model sepatu terbaru?Ya, targetkan keyword anda pada para pencari informasi yang diperkirakan memiliki niat untuk membeli lebih besar, ada banyak variasi keyword yang bisa anda gunakan.


Nilai keuntungan
Dalam memilih jenis produk yang akan anda tawarkan, selalu pertimbangkan nilai profit dari produk tersebut. Nilai keuntungan yang besar memang menggiurkan, namun berapa banyak kira-kira yang bisa anda jual dalam satu bulan? apakah sebanding dengan usaha dan modal yang anda keluarkan?

 

Jangan terpaku pada trend
Jika anda memilih untuk mempromosikan sebuah barang yang sedang menjadi trend, anda berasumsi bahwa tentunya barang tersebut akan lebih mudah terjual bukan? namun sadarkah anda bahwa saat itu anda tengah memasuki sebuah arena perang promosi dengan jutaan pengusaha lain dengan modal yang lebih tebal? Mampukah anda memenangkan perang tersebut? tentunya tidak ada yang tidak mungkin, namun banyak pebisnis yang akhirnya menyerah setelah mengalami kekalahan dalam perang tersebut.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 214 User: