Takaran oli Trail

Perhatikan Takaran Oli Pada Mini Trail Anda


tanggal post : 18 August 2017
Perhatikan Takaran Oli Pada Mini Trail Anda

Mungkin anda sudah tau permasalahan yang sering terjadi pada mini trail, ada beberapa masalah yang sering terjadi, dan mungkin masalah-masalah tersebut pernah terjadi pada mini trail anak anda . Untuk itu saya akan memberikan informasi permasalahan yang terjadi pada mini trail dan cara memperbaikinya.

Oli mesin berfungsi sebagai alat pelumas sekaligus pendingin yang sangat bermanfaat untuk mini trail. Tanpa adanya oli mesin pada motor trail tidak menutup kemungkinan motor trail yang anda miliki akan mengalami kerusakan parah dan tidak bisa digunakan lagi alias mati total. Dengan di dukung oleh penggunaan oli terbaik untuk motor trail, maka oli mesin yang digunakan pada motor trail akan memberikan manfaat lebih kepada motor tersebut. Selain itu, digunakannya oli mesin pada motor trail anda secara benar.

Seperti yang anda ketahui Minyak Oli berfungsi sebagai pelumas sekaligus pendingin yang sangat berguna sekali untuk motor khususnya mini trail anda Selain menggunakan pelumas guna melancarkan kinerja mesin pada komponenya, serta laher bearing as krug dan setang leher. Usahakan Oli motor trail anda jangan sampai kering atau kosong. Untuk volume takaran yang sesuai yaitu tidak terlalu irit dan tidak pula terlalu boros " terlalu irit = Overheat/ kepanasan, Terlalu boros = motor rebet dan asap ngepul ". Jadi artinya Oli yang di gunakan harus seimbang cukup isi tangki Oli tanpa penuh Usahakan olinya tidak sampai 5 cm  dari takaran oli dari permukaan penutup tangki Oli karena jika tangki oli di isi penuh maka akan mengeluarkan banyak asap.

Jika Motor Trail anda mengalami kerusakan parah ataupun sekedar ingin mencari sparepart, anda dapat langsung datang ke perusahaan Danmogot.com yang beralamat di Jl.Lapangan Golf kompl.cbd polonia no.48-51A Medan polonia, disini kita menjual berbagai perlengkapan motor trail dan peralatan lainnya.

 

 

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 3450 User: