Mainan Anak

Mainan Twist Melatih Imajinasi Anak


tanggal post : 25 January 2018
Mainan Twist  Melatih Imajinasi Anak

Haiii ketemu lagi kita kawan, sehat selalu yahhh..!! 

Dunia permainan adalah dunia anak, lebih dari separuh kegiatan si anak akan diisi dengan bermain. Tetapi ingat, tidak semua permainan baik untuk si anak. Nah maka dari itu, kawan-kawan harus benar-benar memperhatikan permainan apa saja yang bisa mendidik sekaligus merangsang perkembangan otak si anak. Salah satu permainan yang dapat mendukung perkembangan otak si anak yaitu Mainan Twist Yang Bisa Berubah Bentuk. Mainan ini membantu tubuh kembang otak anak dan mengeambangkan system motoric pada si anak.
Kawan-kawan bisa membelinya di Danmogot.com

Keunggulan yang dimiiki oleh pemainan ini adalah si anak dapat meningkatkan kreatifitasnya dengan membentuk mainan twist ini dengan bentuk ular, love dan bentuk-bentuk menarik lainnya. Untuk harganya hanya Rp.70.000, murah bukan ? sebandinglah dengan barang yang berkualitas.

                                                                           

Ini beberapa manfaat dari Mainan Twist Yang Bisa Berubah Bentuk, yaitu :

1. Menjaga Sel-Sel Tetap Hidup : Hasil penelitian dari Scientific American menunjukkan bahwa terdapat ribuan sel-sel baru yang dihasilkan dalam otak orang dewasa setiap harinya, terutama di hippo campus, struktur yang terlibat dalam pembelajaran dan memori. Dalam beberapa minggu, kebanyakan dari neuron baru tersebut akan mati, kecuali si manusia ditantang untuk belajar sesuatu yang baru, terutama yang membutuhkan upaya besar.
2. Menjaga Pikiran Tetap Tajam Di Usia Tua : Penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan kita dalam aktivitas mental melalui permainan dan teka-teki dapat membantu menjaga pikiran kita tetap tajam di usia tua. Salah satu aktivitas mental ini tentunya adalah permainan yang satu ini.
3. Melihara Memori Jangka Pendek : Manfaat lainnya dari permainan ini  adalah memelihara memori jangka pendek. Selain permainan ini melengkapi teka-teki silang dan permainan papan juga memiliki manfaat yang sama.
4. Meningkatkan Konsentrasi : Permainan ini juga membantu dalam meningkatkan konsentrasi. Perhatikan bagaimana anak Anda harus memusatkan pikiran untuk memilih cara tercepat dalam menyelesaikannya.
5. Mengasah Kesabaran : Permainan ini  membuat anak-anak lebih sabar karena untuk menjadi seorang ahli rubik dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Selain kesabaran, anak juga akan belajar tentang ketekunan dan disiplin untuk meraih kesuksesan.
6. Meningkatkan Kreatifitas : Permainan yang satu ini dapat meningkatkan kreatifitas anak, karena Si buah hati dapat membentuk sendiri twist seperti yang diinginknanya.

Ayooo tunggu apa lagi silahkan kawan-kawan dibeli mainannya, jika berminat langsung kunjungi websitenya www.danmogot.com atau bisa juga langsung datang ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor.
Ayooo Ayooo, Dijamin 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 436 User: