Dapatkan Penghasilan Jangka Panjang dari Affiliasi Danmogot


tanggal post : 05 August 2015
Dapatkan Penghasilan Jangka Panjang dari Affiliasi Danmogot

Anda ingin mengetahui apa yang menjadi rahasia untuk Afiliasi Danmogot Anda menjadi efektif? Sehingga Anda dapat menerapkan afiliasi pemasaran yang lebih baik.Ternyata itu semua bermuara pada keterlibatannya. Maksudnya Anda melibatkan banyak hal dalam afiliasi pemasaran yang efektif, salah satunya adalah keterlibatan audiens sebagai pembaca reguler di situs Anda.Misalkan, Anda memiliki sebuah halaman dengan memberikan tawaran afiliasi yang memiliki peringkat baik bagi para pencari dalam mode pembelian, dan inilah yang memiliki keterlibatan cukup tinggi. Anda perlu yang terpercaya, situs berotoritas yang dapat melakukan hal itu, yang berarti Anda memiliki konten yang kuat dan banyak link.Harap diperhatikan bahwasanya konten yang sama menciptakan keterlibatan dengan pembaca reguler pertama Anda. Jika Anda memang sedang membangun sebuah situs otoritas yang menarik pelanggan, Anda akan mendapatkan lebih dari satu kesempatan pada pendapatan afiliasi.

Anda mendapatkan keuntungan pertama dari pembaca langsung yang mempercayai Anda, dan kemudian terus menghasilkan pendapatan dari waktu ke waktu berkat strategi yang diterapkan pada lintas link dan lalu lintas pencarian.Anda boleh saja menempelkan iklan banner afiliasi di situs Anda, namun cara tersebut bentuk terendah keterlibatan afiliasi pemasaran. Anda silahkan saja untuk memakai cara tersebut, tapi hal itu bukan cara yang paling efektif untuk memanfaatkan hubungan dengan audiens Anda. Karena iklan banner tidak memiliki peringkat di mesin pencari, betul kan?Anda tentunya ingin mendapatkan penghasilan dari afiliasi pemasaran dengan segera dan berjangka panjang dari program Afiliasi Danmogot, begitupula dengan saya sendiri.

Nah, berikut ini 5 strategi efektif copywriting untuk afiliasi pemasaran:

1. Pengesahan
Pengesahan disini mengacu pada Anda sendiri yang merupakan cara paling kuat untuk sebelum menjula tawaran afiliasi, dengan sumsi audiens Anda dapat menghargai pendapat Anda. Anda memberikan pengesahan efektif dengan tulus dan antusian berdasarkan pada pengalaman nyata dengan produk atau jasa.
Dalam pengesahan pribadi ini jangan terfokus pada uang yang akan didapatkan, karena hal ini bisa menjadi bumerang bagi Anda sendiri terhadap kepercayaan dan otoritas jika produk atau layanan yang Anda tawarkan ternyata buruk.Mencoba untuk lebih efektif dalam copywriting, Anda bisa memberikan penjelasan tentang manfaat dari produk dan layanan bukan hanya fitur saja. Apalagi Anda yang telah merasakan manfaat dari produk atau layanan yang ditawarkan, ini akan menjadi lebih mudah dalam pengesahan pribadi.Disini Anda berbagi dengan audiens bagaimana produk atau layanan yang Anda rekomendasikan telah mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, dan Anda secara alami berbicara mengenai manfaat tersebut.

2. Ulasan
Memberikan ulasan yang berbeda dari suatu pengesahan dalam nada dan struktur, tetapi pada akhirnya Anda mengakhiri dengan pengesahan tetap. Akui saja … bahwa menulis sebuah ulasan yang negatif mungkin menjadi cara bagus untuk melampiaskan, akan tetapi itu bukanlah strategi penghasilan cerdas ketika datang ke afiliasi pemasaran.
Seperti halnya pengesahan, cerdas untuk meninjau produk dan layana yang Anda benar-benar gunakan dan manfaat yang didapat. Dari sudut pandang salinan, Anda menambah kepercayaan dengan menunjukkan bagaimana produk atau layanan yang tidak sempurna (akui saja, ada sedikit penawaran yang sempurna), dan kemudian pergi untuk menjelaskan mengapa ketidaksempurnaan tidak berdampak negatif terhadap persepsi Anda dan kenikmatan dari produk atau layanan.

3. Tutorial
Strategi yang bisa anda terapkan untuk memaksimalkan afiliasi pemasaran yaitu dengan merilis ebuah ebook gratis yang di dalamnya ditautkan link afiliasi dan terlihat menjadi viral. Ini adalah cara termudah yang bisa dilakukan dengan sangat baik untuk afiliasi pemasaran berbasis konten. Anda harus memperhatikan konten yang dibuat lebih kuat dan pola afiliasi yang lebih halus.
Strategi lama yang bisa diterapkan yaitu email yang berisi kursus mini, dimana Anda memberikan konten yang bergaya tutorial menggunakan autoresponder yang pada akhirnya dapat meningkatkan satu atau lebih penawaran yang relevan.Menggunakan video tutorial yang berisi tentang cara menggunakan produk atau layanan sangat efektif penawaran afiliasi sebelum penjualan. Perlu diingat, mengajarkan dan menjual sangat terkait satu sama lain, sehingga “bagaimana” konten yang secara alami akan mendapatkan calon pelanggan yang lebih nyaman dengan pembelian yang cerdas.Tambahan, Anda dapat menggunakan konten tutorial yang lebih luas lagi untuk mendapatkan orang berlangganan blog atau dafta sub tertarget, yang memungkinkan untuk beberapa penawaran yang relevan untuk dilakukan dari waktu ke waktu.

4. Bonus
Supaya lebih menarik, Anda bisa menggunakan bonus sebagai cara yang bagus untuk mempermanis tawaran afiliasi yang unik. Pada dasarnya Anda akan memberikan item tambahan jika ada orang yang membeli melalui link Anda, atau bisa saja Anda bekerja di luar kesepakatan promosi dengan pedagang dimana hanya Anda sajalah yang dapat memberikan bonus tersebut.
Anda kemudian bekerja nilai tambahan ke dukungan Anda, ulasan, atau pengumuman dengan judul besar dan salinan berorientasi yang bermanfaat.Anda akan melihat strategi ini digunakan masih cukup sedikit dalam situasi bayar-per-klik yang kompetitif, dan juga selama produk besar diluncurkan dimana banyak orang yang mempromosikan sekaligus. Tapi strategi ini yang benar-benar kuat kapan saja, karena hal ini menunjukkan bahwa Anda berfokus pada nilai tambah dan memberikan penawaran yang bagus untuk audiens Anda.

5. Artikel
Anda dapat mempromosikan afiliasi menawarkan dengan konten biasa Anda? Dengan kata lain, Anda dapat membuat konten yang memiliki nilai bebas dan juga menghasilkan uang untuk Anda, tidak peduli di mana itu tersindikasi atau tergores?
Beberapa hal di bawah ini bisa menjadi panduan Anda dalam membuat sebuah konten atau ebook yang dipergunakan untuk afiliasi penawaran.

  • Buat judul kaya kata kunci yang menarik
  • Memberikan nilai bebas
  • Dapat menarik link
  • Menghasilkan komentar positif
  • Mendukung produk ketika menyingkap link afiliasi
  • Membuat keuntungan 4-angka yang sehat segera
  • Peringkat untuk frase kata kunci saya yang ditargetkan
  • Kumpulkan komisi bulanan berkelanjutan
  • Menerima email pembaca berterima kasih kepada saya untuk rekomendasi

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 137 User: