Makanan Kesehatan Agar Awet Muda


tanggal post : 21 July 2015
Makanan Kesehatan Agar Awet Muda

BELI PULSA -Kemudaan seseorang membuat dia terliat semakin menarik saja. Mempunyai usia yang sudah terbilang tidak muda lagi tetapi kelihatan muda membuat seseorang bangga atas penampilannya. Dan orang yang berpengaruh terhadapnya mungkin suami terhadap istrinya, atau istri terhadap suaminya dan bahkan siapa saja. Terlihat awet muda membuat seseorang lebih percaya diri. 
 
Siapa yang tak ingin awet muda? Semua orang, terlebih wanita, berlomba-lomba mencoba berbagai produk kecantikan agar selalu tampak segar dan muda.
 
Padahal, menurut ahli, makanan yang dimakan justru yang berpengaruh besar terhadap penampilan seseorang, berdasar usianya.
 
Jadi, apa saja yang harus dikonsumsi untuk 'memudakan' penampilan dari dalam tubuh? Berikut lima makanan dan minuman yang dianjurkan agar anda awet muda!
 
1. Kopi
Minum kopi tiap pagi ternyata tak hanya membangkitkan semangat pagi Anda. Empat cangkir kopi sehari dapat mengurangi 20 persen risiko terkena melanoma, alias kanker kulit.
 
2. Semangka
  
Selain menyegarkan, antioksidan dari semangka dapat menghindari kulit dari bahaya sinar ultraviolet. Konsumsilah semangka dan dapatkan tambahan SPF 3 untuk kulit Anda. Jangan lupa tetap gunakan losion tabir surya, ya.
 
3. Pomegranate
Buah ini tinggi kandungannya akan vitamin C, sehingga dapat menunda kehadiran garis halus dan keriput pada kulit Anda. Kandungan antosianinnya juga menambah kolagen dan membuat kulit lebih kencang.
 
4. Lobster
Untuk Anda yang risih akan kulit berjerawat, makanan laut ini mungkin dapat membantu. Kaya akan zinc, lobster dikatakan ahli dermatologi Dr. Whitney Bowe dapat mempercepat perbaruan sel kulit.
 
5. Alpukat
Buah berwarna hijau ini terkenal mengandung omega 9 yang dapat membantu mengembalikan kelembaban kulit. Jika ingin kulit tetap lembut, kenyal, dan lentur, Anda harus coba alpukat.
Jadi para pembaca setia blog pulsa murah belipulsa.id, jika anda ingin awet muda boleh konsumsi makanan dan minuman yang dianjurkan di atas, oke. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.
 
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus

Artikel Terkait

Viewer : 397 User: