Nokia Kembali Terjun Ke Dunia Handphone dengan Gandeng Mitra


tanggal post : 14 July 2015
Nokia Kembali Terjun Ke Dunia Handphone dengan Gandeng Mitra

BELIPULSA.ID -Perusahaan Raksasa yang pernah menduduki peringkat tertinggi produsen ponsel sedunia yakni ponsel asal Finlandia, Nokia, mengumumkan akan kembali memproduksi dan menjual smartphone. Pernyataan tersebut dikeluarkan secara resmi oleh perusahaan melalui juru bicara resminya, Robert Morlino.
 
Robert Morlina adalah juru bicara Nokia Teknologi. Ia mengungkapkan bahwa Nokia memang masih akan bergelut di industri ponsel. Namun, tidak menutup kemungkinan ada produk ponsel pintar yang juga akan dihadirkannya.
 
Kemungkinan ponsel pintar yang akan dihadirkan oleh Nokia memang belum pasti akan benar menjadi fokus perusahaan. Namun seandainya hal tersebut terjadi, Robert Morlina mengungkapkan Nokia akan menggandeng mitra untuk memproduksi smartphone atau tidak bekerja secara sendirian.
 
Divisi smartphone dan jasa Nokia sendiri sudah dilepas ke Microsoft, sehingga pengembangan untuk manufaktur, pemasaran, serta distribusi channel menjadi berkurang. Hal tersebut yang membuat perusahaan asli Finlandia ini harus menggandeng langsung mitra produsen ponsel lainnya.
 
Dalam kemitraannya nanti, Nokia mengungkapkan bahwa akan membimbing desain dan teknologi diferensiasi produk kepada mitranya. Robert Morlina menuturkan, Nokia akan menghadirkan produk tersebut setelah kuartal IV-2016. Demikian sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Selasa (14/7/2015)
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog pulsa murah isipulsa.co.id. 
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus
Klik Pulsa Murah 

Artikel Terkait

Viewer : 328 User: