Pengiriman Mini Trail Ke Danmogot Cabang Surabaya


tanggal post : 04 September 2015
Pengiriman Mini Trail Ke Danmogot Cabang Surabaya

hari ini Jumat, 5 September 2015 danmogot mengirim produk-produk terbaru ke toko cabang di jawa ( Surabaya ) dari gudang pusat di medan. Antara lain Mini trail atau motor trail, ATV dan Sparepart untuk menunjang pelayanan after sales. Peralatan rumah tangga, mainan anak dan peralatan olahraga juga kami kirimkan ke cabang. Kami selalu berusaha memberikan produk yang terbaik kepada masyarakat, guna meraih visi kami yaitu menjadi distributor online store terkemuka di indonesia serta mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. Berikut penampakan pengiriman :

mini trail anakMotor anak trail 50cc
bodi mini trailsparepart mini motor

Jika anda ingin berkunjung ke dealer mini motor dan mainan anak kami, silahkan datang ke alamat berikut ini :

  • SURABAYA KOTA Jln. Pasar Kembang No. 57 
  • SURABAYA-KRIAN Ruko Citra Harmoni Jl.Raya Trosobo TC9 

danmogot cabang surabayadanmogot cabang surabaya krian

Kami juga telah membuka cabang di kota Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Tanggerang, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Klaten dan masih akan terus membuka cabang untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Hal ini juga bertujuan untuk memudahkan pelayanan after sales.

Danmogot melayani sistem penjualan offline dan online. Transaksi offline bisa anda lakukan melalui toko cabang yang telah dibuka di Sumatera dan Jawa. Untuk anda yang ingin melakukan transaksi online, bisa menghubungi customer service danmogot di nomer hotline danmogot 0823 12 633 633 atau pin 56FDEEDB. Setiap bulan biasanya ada promo bebas biaya pengiriman untuk wilayah jawa sumatera dan bali.


Artikel Terkait

Viewer : 286 User: