Perusahaan Nokia Kembali Bangkit Lagi???


tanggal post : 14 July 2015
Perusahaan Nokia Kembali Bangkit Lagi???

BELIPULSA.ID -Perusahaan raksasa  yang pernah menjadi nomor satu di dunia yaitu Nokia, tepat pada hari ini mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencananya untuk membuat dan menjual ponsel lagi. Menurut juru bicara Nokia Teknologi Robert Morlino, perusahaan asal Finlandia itu tidak punya niat kembali memasuki bisnis smartphone, namun jika itu terjadi, Nokia tidak akan memproduksi perangkat itu sendiri.
 
Morlino mengingatkan dunia bahwa, ketika Nokia menjual bisnis Perangkat dan Jasa kepada Microsoft, itu juga berarti menyerah semua "manufaktur, pemasaran, dan distribusi kemampuan distribusi channel " yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan menjual ponsel.

Nokia percaya bahwa "jalan yang benar untuk kembali ke ponsel" adalah melalui model penjualan lisensi. Lebih tepatnya, Nokia kini mencari "mitra " untuk mengurus manufaktur, penjualan, dan pemasaran merek Nokia, sementara juga menyediakan dukungan pelanggan. 
 
Dalam kemitraan ini, Nokia akan bertanggung jawab untuk "membimbing desain dan diferensiasi teknologi" produk. Menurut Nokia, kita pasti akan tidak melihat ponsel baru merek Nokia sebelum kuartal keempat 2016 (ini menjadi bagian dari perjanjian dengan Microsoft). Tentu saja, sampai saat itu, perusahaan dapat dipastikan mulai merancang handset.
 
Nokia sudah menggunakan model merek lisensi pada Android N1, yang diproduksi dan dijual. Semua ini sejalan dengan laporan yang dirilis bulan lalu, Nokia memang berencana "comeback".
Para pelanggan tercinta hidup memang jalan hidup memang tidak bisa kita pastikan kadang di atas kadang di bawah, bisnis perusahaan juga demikian meskipun perusahaan Nokia telah menjual bisnis dan perangkat jasanya kepada perusahaan Microsoft, tetapi kini mereka "Nokia" tengah berusaha untuk bangkit kembali.
 
Baiklah para pembaca setia blog pulsa murah kami. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda.


Redaktur oleh Natalia br Barus

Artikel Terkait

Viewer : 144