Film, Informasi, Trending Topic

10 Film yang Akan Tayang di 2022


tanggal post : 19 January 2022
10 Film yang Akan Tayang di 2022


 

1. The Batman – 04 Maret 2022

Batman merupakan film superhero yang telah di remake berkali-kali, dengan begitu banyak aktor pemeran. Mulai dari Lewis Wilson, Robert Lowery, Adam West, Michael Keaton, Kevin Conroy, Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale, Ben Affleck, Will Arnett hingga film terbaru yang akan diperankan oleh Robert Pattinson. 

2. Turning Red – 11 Maret 2022

Pixar kembali ke bioskop dengan film Turning Red. Film yang meenceritakan tentang seorang anak perempuan dengan kemampuan berubah menjadi panda merah raksasa saat sedang merasa emosional.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness – 06 Mei 2022

Di film ini, Doctor Strange akan menghadapi sebuah konsekuensi dari mantra yang dia rapal demi membantu Peter Parker yang membuat terbukanya gerbang multisemesta. Demi menjaga keutuhan dunianya, Strange mesti bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

4. Mission: Impossible 7 – 27 Mei 2022

Serial ketujuh dari aktor ganteng Tom Cruise tentunya masih berlanjut dengan keseruan dan ketegangan yang tentunya menarik minat penonton.

5. Top Gun: Maverick – 27 Mei 2022

Selain Mission Impossible 7, Tom Cruise juga akan membintangi Top Gun: Maverick yang film pertamanya di tayangkan pada tahun 1980. Bedanya, Maverick kini bukan lagi pilot muda urakan, dia sudah menjadi seorang mentor dan bertugas memberi ilmu kepada pilot-pilot muda urakan dari generasi baru.

6. Jurrasic World: Dominion – 10 Juni 2022 

Untuk kamu pecinta series dinosaurus, tentunya film ini sangat layak untuk dinantikan. Di film kali ini, para dinosaurus yang kabur di film sebelumnya menemukan jalan untuk mengacaukan peradaban manusia dan menjadi hewan-hewan perusak ekosistem.

7. Thor: Love and Thunder – 08 Juli 2022

Sang Dewa Petir akhirnya kembali! Melanjutkan kisah Thor dan Valkyrie dari film Avengers: Endgame, menurut kabar film ini pun akan menampilkan sosok Jane Foster yang mampu mengangkat mjolnir dan memperoleh kekuatan petir menggantikan sang tokoh titular dalam pantheon dewa-dewi Asgard.

8. Nope – 22 Juli 2022

Setelah terakhir merilis Us, maestro horor modern Jordan Peele bakal kembali dengan film berjudul Nope. Baru merilis sebuah poster misterius, tak banyak yang diketahui terkait detail plot film satu ini. Tapi, Nope akan dibintangi tiga aktor Hollywood kawakan yaitu Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun yang pastinya bakal menampilkan film dengan kualitas tinggi.

9. Black Panther: Wakanda Forever – 11 November 2022

Sebagai warisan dari mendiang Chadwick Boseman, kelanjutan film Black Panther ini akan melanjutkan kisah T’Challa meski sang aktor sudah tiada. Sang sutradara mengatakan bahwa kisah Black Panther akan berlanjut dengan berbagai eksplorasi negeri Wakanda yang bisa dikembangkan lebih jauh. Sebab Black Panther bukan cuma soal T’Challa, tapi soal rakyat yang dia pimpin.

10. Avatar 2 – 16 Desember 2022

Mengingat sukses film pertamanya, sekuel ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Apalagi film ini bakal memunculkan bintang seperti Kate Winslet dan Zoe Saldana. Avatar 2 merupakan sebuah film fiksi ilmiah epik Amerika Serikat yang disutradarai, produksi, dan ditulis oleh James Cameron. Film tersebut adalah film pertama dari empat sekuel yang direncanakan untuk filmnya Avatar.

Source:

https://www.inews.id/lifestyle/film/rekomendasi-10-film-bakal-tayang-di-bioskop-tahun-2022/2


Artikel Terkait

Viewer : 48 User: