Robot tercanggih dan termahal di dunia


tanggal post : 04 November 2015
Robot tercanggih dan termahal di dunia

Dilelang.id Sekarang ini menjadi perbincangan hangat di forum pembicaraan dan media sosial ada yang pro dan kontra . Banyak dari beberapa orang di dunia terciptanya robot dapat bermanfaat bagi manusia dan sebagian orang lainnya menyatakan robot dapat menjadi berbahaya dan ancaman manusia .Pada artikel sebelumnya membahas tentang ilmuan ingin ciptakan insting dan perasaan robot seperti manusia ,  ilmuan ciptakan robot bermanfaat atau menakutkan, RoBoHoN smartphone dalam bentuk robot ,MOTOBOT robot canggih mengendarai motor ciptaan yamaha .

Beberapa tahun terakhir perkembangan teknologi sangat pesat khususnya di robotika seperti  RoBoHoN smartphone dalam bentuk robot, ilmuan ingin ciptakan insting dan perasaan robot seperti manusia, ilmuan ciptakan robot bermanfaat atau menakutkan . Para ilmuan terus melakukan inovasi menciptakan robot yang lebih baik dari sebelumnya. Berikut ada beberapa robot tercanggih dan termahal di dunia antara lain : Madssrobot tercanggih dan termahal di dunia

https://youtu.be/SU_Yhi9A9ZM

Robot Madss memiliki berat sekitar 1400 pound dan dapat dikendalikan dengan remote control. robot ini luar biasa efisien dan dirancang untuk menjadi tentara di medan perang aktif. Sementara tentara berlindung dari tembakan, Robot Madss dikirim untuk membalas tembakan pada musuh.

 xenexrobot tercanggih dan termahal di dunia

https://youtu.be/x3vj9R6HhsI

robot xenex memiliki kemampuan untuk mensterilkan segala sesuatu di sekitarnya dengan sinar ultraviolet dan dirancang untuk digunakan oleh petugas petugas rumah sakit rumah tangga. Untuk harga robot xenex ini dibandrol $125.000 dollar . Robot xenex ini sangat berguna sebuah rumah sakit di North Carolina menghemat 2,3 juta dolar dengan menggunakan robot ini untuk mencegah infeksi MRSA yang mematikan.

iRobot 110robot tercanggih dan termahal di dunia

https://youtu.be/ZbTdv3BSoUg

Jangan lihat dari ukuran robot ini walaupun ukurannya kecil tapi garang dan kuat dirancang untuk navigasi yang sulit . iRobot 110 ini sangat kuat dapat dilemparkan melalui jendela bangunan dan dikendalikan dengan remote control untuk memutuskan kabel bom dengan tangan robot tersebut. Untuk iRobot 110 ini dibandrol dengan harga $20.000 dollar.

Protector

robot tercanggih dan termahal di dunia

https://youtu.be/ASLfl50ILfA

Perang modern saat ini menggunakan dan membutuhkan peledak canggih . robot Protector merupakan  transformator dan memiliki alat penggali besar yang dapat meledakkan bahan peledak yang terkubur , Beratnya sekitar 1000 pound dan memiliki kemampuan unik untuk menggali 3 inci dari tanah sambil bergerak dengan kecepatan 5 mph.Lengan robot dapat ditambahkan untuk mengubahnya menjadi sebuah humanoid. dapat pula diubah menjadi robot konstruksi.  robot Protector ini bisa menembak musuh selagi mendeteksi ranjau.

Kogoro Kurata’s Robot robot tercanggih dan termahal di dunia (4)

robot raksasa ini dibuat dengan biaya 1,5 juta dolar dan terinspirasi oleh robot yang terlihat dalam animasi pada acara TV Jepang dan video game. Robot Kogoro Kurata’s ini memiliki berat 9900 pon beroperasi dengan perangkat lunak V-sido. robot ini tujuan dan manfaatnya sepertinya tidak ada ya mungkin hanya untuk produksi film saja ya.

Valkyrierobot tercanggih dan termahal di dunia

[embed]https://youtu.be/IE-YBaYjbqY[/embed]

robot Valkyrie dirancang oleh NASA , Fungsi dari robot Valkyrie ini untuk bekerja di permukaan planet lain atau melakukan perbaikan eksternal di stasiun luar angkasa internasinal . Valkyrie memiliki berat 275 pon dilengkapi degan Kamera yang berada di dada, lengan, lutut, dan kakinya membantu para ilmuwan menentukan keadaan di lingkungan Valkyrie ini. Prototipe awal ini seharga 7,6 juta dolar, tetapi NASA memproyeksikan bahwa robot ini pada masa depan hanya memerlukan biaya 2,5 juta dolar per unit.

Curiosity Roverrobot tercanggih dan termahal di dunia

[embed]https://youtu.be/oNviFQpRvwQ[/embed]

robot Curiosity Rover ini sebelumnya telah mengamati planet mars yang diluncurkan pertama sekali pada November 2011 dari Cape Canaveral dan mendarat di Mars pada 6 Agustus 2012 , Iklim dan geologi di Mars diteliti secara lengkap oleh robot ini

Titanrobot tercanggih dan termahal di dunia

[embed]https://youtu.be/UXeTwo9B-10[/embed]

Robot titan ini di design oleh Kuka Robotics of Germany pada tahun 2007 . Fungsi Robot titan ini dapat mengatasi mesin-mesin berat, komponen kapal, dan bahan-bahan baja.

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk


Artikel Terkait

Viewer : 82 User: