Olahraga yang sangat digemari dunia


tanggal post : 10 September 2015
Olahraga yang sangat digemari dunia

dilelang.id Di seluruh dunia, milyaran orang bicara mengenai olahraga favorit. Mereka terbagi ke dalam penggemar sepak bola, bola voli, tenis, dan banyak lainnya. Ada pula yang menggemari beberapa cabang olahraga sekaligus.

Berbicara mengenai tema olahraga terpopuler di dunia, Paling populer bisa berarti terbanyak dimainkan, atau dalam hal revenue, juga yang paling sering ditonton. olahraga terpopuler dunia berdasarkan fans base.Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan untuk membuat anda merasa lebih sehat dan kuat yaitu dengan berolahraga .Dengan olah raga yang teratur, tubuh anda akan menjadi lebih sehat dan kuat. Banyak jenis olah raga yang ada di dunia.Diantara olahraga tersebut, ada beberapa olahraga terpopuler di dunia. Olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat dunia antara lain :

Sepak Bola sepak bola dengan lebih dari 3,4 miliar penggemar di seluruh dunia adalah olahraga paling populer seluruh dunia. Sepak bola dimainkan oleh dua tim masing-masing terdiri dari sebelas pemain. Sepakbola dimainkan di lebih dari dua ratus negara yang melibatkan sekitar 250 juta pemain. Seorang wasit utama dan dua hakim garis menjadi penggontrol permainan.

Kriket Kriket adalah olahraga paling populer di dunia dengan sekitar 2-3 miliar penggemar. Dimainkan oleh dua tim masing-masing terdiri dari 11 pemain. Krikey memiliki tiga sistem yang berbeda yaitu T20, ODIs dan Test. Kriket populer di negara seperti Inggris, India, dan banyak lainnya.

Bola Basket Bola Basket adalah olahraga paling populer di dunia Dengan sekitar 2-3 miliar penggemar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Tiongkok, dan Filipina dan banyak lainnya . Basket adalah olahraga yang dimainkan oleh dua tim dengan masing-masing lima pemain di lapangan persegi panjang. Tujuannya adalah untuk menembak bola menembus jaring lingkaran di ring lawan.

Hoki Lapangan Olahraga hoki lapangan atau field hockey adalah olahraga paling populer di dunia memiliki jumlah penggemar sekitar 2 miliar di seluruh penjuru dunia. Olahraga hoki lapangan menjadi olahraga terpopuler di dunia. Permainan ini melibatkan dua tim yang mencoba manuver puck (bola) menggunakan tongkat hoki menuju gawang lawan. Di Pakistan, Hoki adalah permainan nasional.

Tenis Olahraga  Tenis adalah olahraga paling populer di dunia memiliki sekitar 1 miliar penggemar. Tenis umumnya dimainkan secara individual (single) atau melibatkan dua tim yang terdiri dari masing-masing dua pemain (ganda). Mencetak skor di tenis dengan cara memukul bola karet dengan raket ke wilayah lawan dengan melewati net, tanpa bisa dikembalikan ke wilayah lapangan sendiri.

Bola Voli Olahraga Bola Voli adalah olahraga paling populer di dunia dengan memiliki sekitar 900 juta penggemar. Voli dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari masing-masing enam pemain di lapangan dan dipisahkan oleh jaring. Mencetak skor di olahraga bola voli adalah dengan cara mencoba menjatuhkan bola di lapangan tim lawan.

Tenis Meja Olahraga Tenis meja yang juga dikenal sebagai ping pong adalah olahraga paling populer di dunia dengan memiliki sekitar 850 juta penggemar di dunia . Dua atau empat pemain bertarung di mana mereka memukul bola ringan menggunakan raket tenis meja. Permainan ini dimainkan di atas meja keras dengan jaring di tengahnya.

Baseball Olahraga Baseball adalah olahraga paling populer di dunia dengan memiliki sekitar 500 juta penggemar, terutama di Kuba, Amerika Serikat, Jepang, Republik Dominika dan banyak lagi. Ini adalah olahraga yang melibatkan dua tim, terdiri dari sembilan anggota tim yang bergiliran menjadi fielding dan batting.

American Football American football adalah olahraga paling populer di dunia dengan memiliki lebih dari 420 juta penggemar terutama dari Amerika Serikat, olahraga ini dimainkan di lapangan persegi berukuran panjang 120 meter dan lebar 53,3 meter dengan gawang di setiap sisi.American Football dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari sebelas pemain.

Rugby Rugby adalah olahraga paling populer di dunia dengan memiliki sekitar 410 juta penggemar di seluruh dunia. Olahraga ini dipermainkan di banyak belahan dunia, termasuk Prancis, Selandia Baru, Afrika Selatan, serta Inggris. Di Tonga, Samoa, Fiji, serta banyak negara pesemakmuran Inggris lain, rugby punya banyak pengikut.

Golf Golf adalah olahraga paling populer di dunia dengan memiliki sekitar 390 juta penggemar di Eropa yang dimainkan solo (bisa dimainkan tanpa melibatkan pasangan). Namun, olahraga golf memang biasa dimainkan oleh kalangan menengah ke atas.

Olahraga-yang-sangat-digemari-dunia        

nah apakah anda penggemar olahraga salah satunya yang diatas atau bahkan sebagian nya .kalau di indonesia yang paling populer dan banyak juga di asia yaitu olahraga bulutangkis .pemain bulutangkis indonesia cukup disegani oleh negara lain . yang patut kita turut prihatin yaitu dunia sepakbola indonesia yang carut marut semoga ada pembenahan dan lebih maju kedepannya seperti bulutangkis.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

Artikel Terkait

Viewer : 91 User: