kesehatan, kebersihan, rumah, spin mop, alat pel tanpa peras

Kebersihan Hunian Kunci Utama Kesehatan Keluarga


tanggal post : 14 August 2018
Kebersihan Hunian Kunci Utama Kesehatan Keluarga

Ungkapan home sweet home , begitulah biasa kita sebut, ada benarnya. Rumah tanpa kenyamanan dan rasa aman berupa rumah tanpa jiwa. Selain sebagai tempat bernaung, rumah adalah tempat dimana kita menghabiskan waktu bersama keluarga dan tempat berlindung. Karena itu sangat penting menjaga kebersihan agar suasana nyaman tercipta di rumah. Sebab kondisi rumah dapat mempengaruhi kesehatan keluarga dan keharmonisan rumah tangga. Untuk itu berikut kita akan ulas beberapa manfaat yang akan kita dapatkan bila rumah kita bersih dan nyaman.

Memberikan kenyamanan bagi keluarga

Sebuah rumah harus dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Tentunya seluruh anggota keluarga. Semakin nyaman rumah kita, maka semakin betah juga anggota keluarga untuk berada dirumah. Kenyamanan ini tidak tercipta begitu saja, tentunya kita harus menciptakan kondisi rumah bersih.

Menjaga kesehatan keluarga

Bersih pangkal sehat, itulah peribahasa yang biasa kita ungkapkan. Karena kesehatan keluarga adalah yang terutama. Jika rumah kotor maka kuman dan bakteri akan menjadi ancaman bagi kesehatan keluarga.

Tamu menjadi lebih betah

Hal ini mungkin sering kali kita hiraukan, tak jarang rumah dikunjungi secara tiba-tiba, tentunya menjadi penilaian bagi tamu yang berkunjung kerumah kita. Jika rumah kita kotor dan berantakan tentu tamu yang berkunjung tidak akan nyaman berada di rumah kita.

Untuk kamu yang ingin bersih- bersih rumah, danmogot punya alat pel tanpa diperas yang tidak akan mengotori tangan kamu dan tidak perlu membuang tenaga untuk memeras kain pel. Satu set dengan ember yang berkapasitas 5 liter. Terbuat dari bahan stainless anti karat dan dilengkapi dengan 3 buah kain pel, sehingga dapat digunakan bergantian.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli produk ini, anda bisa langsung kunjungi website kami www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami: 0822 99 777 633 / 0822 111 23 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 215 User: