Air cooler, Ac, Sehat

Dingin Seperti Salju Namun Cocok Untuk Kesehatan Anda


tanggal post : 08 September 2017
Dingin Seperti Salju Namun Cocok Untuk Kesehatan Anda

Solusi bagi keuangan, kenyamanan Dan kesehatan anda

Air cooler tentunya bisa menjadi pilihan bagi anda yang tidak ingin seluruh ruangan menggunakan Air Conditioner  agar bisa lebih sedikit berhemat dalam pengeluaran. Selain itu udara yang dihasilkan air cooler jauh terasa lebih sejuk dan dingin.

Jika Anda ingin mencari sebuah merk air cooler yang bagus dari segi kualitas dan harga murah, danmogot.com dapat memberikan solusi dengan memperkenalkan suatu produk yaitu Air Cooler air/es Kecil LFS703. Air Cooler air/es Kecil LFS703 adalah solusi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, air cooler ini memiliki kualitas yang bagus untuk kenyaman di ruangan anda sehari-hari. Air/udara yang di keluarkan tidak lembab dan dapat mengumpulkan debu dan bau yang tidak diinginkan sehingga udara dingin yang dikeluarkan bagus untuk kesehatan anda.

Air Cooler air/es Kecil LFS703 sendiri menghasilkan es kristal yang berfungsi untuk menurunkan suhu ruangan lalu dengan es tersebut dapat bertahan sampai waktu 8 jam.  Selain itu manfaat dan keuntungan yang bisa anda dapat  dari air cooler ini adalah memiliki 3 posisi penyesuaian kecepatan angin , lalu udara yang keluarkan sangat sejuk dan tidak lembab, dengan fungsi remote control, selain itu negatif generator anion melepaskan sejumlah besar ion negatif dan positif untuk menyegarkan udara dan perawatan kesehatan, untuk ukuran packing: 30.48 x 24 x 71 cm, berat: 5kg, water tank: 5kg.

Air Cooler air/es Kecil LFS703 memiliki teknik terbaru 4in1 yaitu:

1. Purifier

    Menyaring dan membersihkan debu dan udara kotor sehingga baik untuk pernafasan

2. Honey Comb

    Teknologi saringan yang membuat udara keluar tidak lembab, melainkan udara yang dingin dan      sejuk

3. Ion Tech

    Membersihkan udara dan mengkantikan nya dengan ion positive

4. Air Ionizon

    Sangat bagus untuk penderita asma ataupun alergi. dapat menghilangkan kandungan  mikroskopis diudara

Cara pemakaian Air Cooler ini juga sangat gampang:

  • masukan es ke dalam tempat untuk es di dalam air cooler tersebut. lalu, isikan air sampai batas yang di tandai
  • Setelah selesai, hidupkan air cooler tersebut, lalu, tekan "COOL" cooler tersebut akan mengalirkan air dari wadah air ke dalam mesin pendingin. Es akan bertahan hinggah waktu 8 jam

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan Air Cooler air/es Kecil LFS703 dengan barang yang berkualitas hanya di website www.danmogot.com.

Jika anda ingin pemesanan langsung bisa datang ke alamat store kami yang berada di di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51, atau untuk informasi lebih lanjut bisa Hubungi Costumer Service Kami Di 0823 63 633 633.

 


Artikel Terkait

Viewer : 263 User: