Trik, tips, penipuan

Hindari penipuan yang mengatasnamakan danmogot.com


tanggal post : 04 January 2018
Hindari penipuan yang mengatasnamakan danmogot.com

Hallo Bobers

Danmogot.com  saat ini tau anda merasa bingung, diketahui penipu adalah sesorang yang menyembarkan suatu informasi atau berita berupa kebohongan yang tidak sesuai dengan fakta dan merugikan orang banyak.

Seperti kita ketahui bisnis online menjajikan penghasilan yang luarbiasa, Kenapa  Penghasilan yang luarbiasa?

Alasannya :

Karena wadah atau tempat cuman mengadalkan kuota internet bagi pengusahan dan konsumen

Tidak perlu kelokasi penjualan,disebatkan perusahan menyedikan link atau aplikasi android untuk mempromosikan suatu produk barang dagangannya.

Apakah anda tau bedanya onlineshop dengan Oflineshop????

….?

Apakah anda tau siapa orang yang jual?

Apakah anda tau kepada siapa anda tuntut?

Oleh sebab itu kenapa disebut penipuan tidak berwujud (hantu digital).

Tenang saja Bobers,Danmogot memberikan solusi,cara berbelanja online dengan pintar

1. Cash Of Delivery (COD)

          Onlineshop palsu tidak menyediakan cash on delivery atau pembayaran setelah barang diterima. Bila toko online tidak menawarkan metode ini anda haru berekstra hati-hai tapi online shop dibayar DP dengan nominal tidak melebihi dari 100 ribu atau tidak mencapai 20% lebih  masihlah boleh dipertimbangkan. Setelah barang,segera periksa langsung,apakah sesuai dengan spesifikasinya dan sesuai dengan gambar yang ia tampilkan saat menjual.

2.  Alamat Palsu (Alamat Website)

          Bagi Bobers Anda yang berlokasi di luar kota dan tidak memungkinkan untuk melakukan COD, jadi ada cara lain untuk mengetahui onlineshop penipu dengan melalui link website.

Yang pertama perhatikan alamat website……

Onlineshop palsu biasanya  mengunakan link gratis untuk mempromosikan suatu product. Caranya?

Lihat alamat website di bagian akhirnya

(nama toko).blogspot.com, (nama toko).wordpress.com

Apabila onlineshop benar berniat jualan melalui online, maka akan rela mebeli hosting atau website dan untuk biaya mengurusnya.

3. Harga Barang

Perhatikan harga barang yang ia jual, Onlineshop palsu biasanya sangat mencolok murah harga barang ia jual dibandingkan toko yang tidak memiliki jasa online dan membuat anda sampai tergiur. sebaiknya lakukan pembelian secara COD (bayar saat barang diterima).

             Bila Ada yang mengatakan bahwa barang yang dijual adalah blackmarket atau selundupan, sebaiknya Anda urungkan niat untuk membeli, karena selain sangat beresiko, barang tersebut menyalahi hukum dan merugikan negara.

4. Nomor Rekening

          Toko online penipu biasanya hanya memiliki satu nomor rekening atau memiliki beberapa rekening dengan nama pemilik yang berbeda-beda. Jadi bila Anda menemukan toko online yang memiliki dua rekening, dengan pemilik berbeda, misalnya Rekening BNI atas nama Adi, sedangkan Rekening BCA atas nama Joko, sebaiknya Anda berhati-hati.

5. Lokasi Perusahan

Kita ketahui, mencari suatu lokasi sangat muda dengan adanya era teknologi masa kini. Jadi untuk mengetahui onlineshop yang palsu dapat kita ketahui dengan melihat lokasi  melalui Googlemaps, jika lokasi tersebut tidak susai tempat pengambilan barang berarti palsu.

Jadi Anda Tau Sekarang!!!!

Sekarang anda tau…

Danmogot.com kenapa dapat dipercaya?

Karena sistem penjualan online danmogot.com tidak ada dalam ciri2 penipuan tidak bewujud(hantu digital).

 

Jumlah costumer kami telah mencapai ratusan orang, jadi jika hanya ada 2 atau 3 orang saja yang merasa tertipu, rasanya TIDAK PANTAS menyebut perusahaan kami sebagai penipu, karena mungkin itu hanya kesalahpahaman saja akibat ketentuan yang belum diterima konsumen dengan jelas sebelumnya

Solusinya :Untuk menghindari dugaan negatif pada perusahaan kami, kami sarankan anda menghubungi kami terlebih dahulu dan meminta penjelasan terkait anda masuk bekerja bagaimana, anda membeli produk bagaimana dan anda harus cermat memberikan pertanyaan agar nantinya jika ada kendala, anda akan lebih mudah mengatasinya dan kami dengan senang hati berkomunikasi dengan anda.

Salam Bobers.


Artikel Terkait

Viewer : 131 User: