Tetap Dingin dan Nyaman Bersama Danmogot


tanggal post : 04 June 2015
Tetap Dingin dan Nyaman Bersama Danmogot

Danmogot.com  – kami adalah Perusahaan retail yang sedang berkembang pesat di indonesia. Misi kami adalah selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen atau pelanggan. Maka dari itu kami melabeli diri sebagai toko online terbaik di Indonesia.  Pelayanan terbaik yang kami lakukan dalam bentuk pre sales maupun after sales.  

Danmogot  selalu berusaha agar lebih dekat dengan masyarakat. Wujud nyata yang kami lakukan adalah dengan membuka layanan online maupun offline. Akses online yang kami buka melalui website www.danmogot.com maupun melalui forum, website jual beli  ternama, sosial media, juga melalui aplikasi messenger ( BBM, LINE, Whatsapp ). Kami juga membuka cabang maupun Pop Up store di berbagai kota di Indonesia untuk lebih mendekatkan dan meyakinkan pelanggan kami . Hal ini di landasi  iklim e-tail atau jual beli online masih banyak terdapat kasus penipuan online.

Sebelumnya kita sudah membahas tentang AC Portable LFS703Apakah anda sudah memilikinya ? atau berencana ingin membeli tapi merasa kurang cocok dengan ukurannya ? Kali ini Danmogot.com memberikan penawaran AIR COOLER LFS100

ac portable murah

Tentu anda penasaran apa sih perbedaan AIR COOLER LFS100 ? Secara keseluruhan, fiturnya hampir sama. Namun AIR COOLER LFS100 memiliki keunggulan dalam ukuran dan juga kapasitas water tank.

Segera miliki AIR COOLER LFS100 di Store Danmogot hanya Rp. 1.850.000

Untuk pemesanan online hubungi :

PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Rizky Ramadhansyah @danmogot

 

Artikel Terkait

Viewer : 167 User: