Rongsokan, penipu, cheat

Danmogot penipu? Jual barang rongsokan?


tanggal post : 08 January 2018
Danmogot penipu? Jual barang rongsokan?

Hallo BOBers…

Apa kabar para konsumen dan pelanggan kami? Mudah”an sehat selalu dan eksis dalam menjalankan segala aktifitasnya…

Kali ini kami ingin menjelaskan kepada kalian terkait isu yang beredar bahwa produk danmogot banyak yang rongsokan yang isu-nya sudah tersebar dunia maya, dan sudah banyak yang baca artikelnya bahkan mungkin sudah banyak yang ragu untuk berbelanja ditoko kami.

Kami tau kekhawatiran kalian itu membuat kalian jadi bimbang dan kebingungan untuk berbelanja online yang aman dan nyaman, namun apakah itu semua benar terjadi?

Isu diatas tidak pernah terjadi dan tidak pernah dilakukan oleh perusahaan kami, karena kami akan selalu memprioritaskan kepuasan konsumen dan pelanggan kami, karena itu motto kami dan sudah kami jalankan mulai dari berdirinya perusahaan kami ini.

Kami hanya ingin memberitahu kepada kalian kembali seperti yang kita ketahui saat ini banyaknya perusahaan yang sedang berkembang dan ingin memajukan perusahaan dan juga tidak sedikit pakai cara yang curang.

Juga perlu kalian ketahui apabila perusahaan kami memang menipu konsumen, kami sudah dikenakan sanksi/hukuman oleh pihak berwajib, namun hingga saat ini perusahaan kami masih berdiri seperti selayaknya perusahaan baik lainnya.

 

Ada 4 point untuk menyatakan sebuah perusahaan itu penipu atau bukan, yaitu :

  1. Harus ada bukti penipuan
  2. Netralitas & Track Record Korban Penipuan
  3. Kesalahan kepada mitra pengiriman barang
  4. Rasio jumlah korban.

Jadi anda sudah tahukan, bagaimana cara membedakan perusahaan penipu konsumen atau tidak?

Dan tidak perlu khawatir dengan perusahaan kami, karena kami akan selalu memberikan pelayanan yang cukup optimal dan kerpuasan terhadap semua konsumen kami.

Salam BOBers...


Artikel Terkait

Viewer : 125 User: