Employee, hoax, danmogot

Karyawan danmogot ditipu perusahaan?


tanggal post : 26 January 2018
Karyawan danmogot ditipu perusahaan?

Hallo BOBers.. kali ini saya ingin memperjalas kebenaran dari isu yang sudah be3redar di dunia maya, bahwasanya banyak isu, hoax yang beredar tentang perusahaan kami, yang kataya danmogot penipu, danmogot menipu karyawan, dan lain”.

 

Nah, disini saya akan menjelaskan kebenarannya terhadap isu tersebut, bahwasanya perusahaan kami sama sekali tidak pernah menipu karyawan maupun pelanggan juga konsumen, begitu banyak karyawan yang sudah kami rekrut dan tidak pernah perusahaan kami ingin ditutup atau dibawa kearah pidana dan hukum, lantas apa penyebab isu ini bisa beredar luas?

 

Penyebab pertama ialah bahwa karyawan yang kami pecat dan bukan tidak dibayar gajinya, namun karena ia melakukan kesalahan yang fatal yang berulang, contohnya seorang supir pergi keluar kota diberikan uang pegangan, uang makan, uang inap, juga uang BBM , lalu supir tersebut berusaha untuk menipu perusahaan dengan memakan uang BBM tersebut, lantas pihak perusahaan akan memperhitungkan kerugian yang sudah terjadi lalu akan dipotong dari gajinya tersebut, namun kerugian yang ia lakukan melebihi dari nominal gajinya.

 

Penyebab kedua yang sering terjadi juga bahwa karyawan yang dipecat dan bukan tidak dibayar gajinya tersebut tertangkap sedang mencuri bsrsng” dari perusahaan, dan masih banyak factor lainnya yang membuat kami harus memberhentikan karyawan tersebut, demi menjadi kemanan dan kenyaman kantor dan palayanan kepada konsumen.

 

Jika anda butuh informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service online kami di 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633, atau anda juga bisa langsung mengunjungi toko pusat kami di jalan Alfalah gedung concept.id no 29, Suka subur, simpang STM, Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 1555 User: