Ongkos Kirim barang gratis

Belanja di Danmogot.com gratis Ongkos Kirim


tanggal post : 18 August 2017
Belanja di Danmogot.com gratis Ongkos Kirim

Belanja online itu memang sangat Oke, hanya  pake laptop atau Hanphone dan nyari barang yang diinginkan, pesan, lalu tinggal tunggu barang sampai di rumah. “sangat praktis” Namun, adakalanya belanja online jadi tidak asik lagi karena mahalnya  ongkos kirimnya atau uang antar barang.

Memang terkadang ongkos kirim menjadi salah satu alasan gagalnya transaksi belanja online. Apalagi bagi konsumen yang berada di luar daerah. Ongkos kirim yang mahal membuat mereka harus pintar-pintar dalam berbelanja.

Mahalnya ongkir biasanya konsumen beralih dengan cara berbelanja secara grosir atau berbelanja bermacam barang dalam satu kali transaksi. Hal ini membuat ongkir yang mahal jadi terasa lebih ringan karena digunakan untuk mengirim banyak barang sekaligus. Namun, berbelanja dengan cara ini kadang kala tidak dapat diterapkan bagi toko online yang hanya menjual satu macam barang. Jadi, konsumen mencari-cari apakah ada toko online gratis ongkos kirimnya?

Jawabannya ada pada Toko Danmogot.com, salah satu perusahaan yang memberikan Gratis ongkos kirim keseluruh daerah Sumatera, Jawa dan Bali khusus pembelian barang Mini GP 50cc, Mini trail 50cc dan Mini ATV 50cc akan tetapi untuk pembelian Sparepart atau suku cadang lainnya tidak gratis ongkos kirimnya.  Danmogot juga memberikan diskon disetiap pembelian produknya jika anda datang ke kantor kita di Jl. Lapangan Golf Komp. CBD Polonia no. 48-51A Medan Polonia disana anda dapat melihat berbagai macam kebutuhan rumah tangga anda yang tentunya dengan harga terjangkau. 

Untuk anda yang berbelanja berbagai macam mini motor lewat website Danmogot.com kita akan memberikan ongkir gratis dan anda dapat memilih barang yang sesuai keinginan anda di tempat kota anda karena mobil danmogot.com melakukan jualan keliling di wilayah Pulau Sumatera, Jawa dan Bali pada saat anda berbelanja lewat website maka mobil danmogot.com akan singgah kealamat yang anda berikan dan anda dapat bertransaksi ditempat dan membeli sesuai keinginan anda.  Danmogot.com adalah satu-satunya perusahaan yang memberikan pelayanan seperti itu karena kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen supaya pilihan anda tidak mengecewakan pada saat bertransaksi seperti yang kita ketahui banyak orang yang tertipu berbelanja lewat online, salah satunya adalah barang yang di kirim tidak sesuai dengan gambar di website, Beli Hanphone yang dikirim sabun mandi, pada saat beli baju di website bagus tapi saat barang di terima mengecewakan dan masih banyak lagi kasus permasalahan pada saat berbelanja secara online.

Untuk itu Danmogot.com memang benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dan barang yang di tampilkan di website semuanya murni dan tidak ada editan dan kita juga memberikan ongkir gratis untuk Sumatera, jawa dan Bali. Untuk berbelanja secara online klik danmogot.com pasti tidak mengecewakan.

 


Artikel Terkait

Viewer : 173 User: