Berkendara dengan Scooter Elektrik danmogot.com


tanggal post : 24 April 2015
Berkendara dengan Scooter Elektrik danmogot.com

Capek mengayuh sepeda ?

Jangan khawatir, sekarang ada sepeda scooter, tanpa bensin, tanpa kayuh tanpa polusi udara. Anda pun akan senang berkeliling wilayah tanpa capek. 

 
danmogot.com  mempunyai salah satu produk paling laris yaitu Sepeda Scooter Elektrik. Scooter elektrik ini sangat cocok untuk anak-anak anda. Scotter ini sangat nyaman digunakan dan terutama sangat aman. Scooter ini memang dirancang untuk tidak digunakan di Jalan raya. Scooter ini juga sangat hemat karena tidak menggunakan bensin ataupun bahan bakar lainnya. Scooter menggunakan tenaga listrik. Untuk pemakaian pertama kali scooter ini dicharge selama 8 jam. Scooter ini memiliki tanda kecepatan berupa Max, Min dan Mid yang berada di kemudi kanan.
 
scooter elektrik danmogot.com 
 
Spesifikasi :
- Ukuran produk 920X400X720mm
- Lama pengecasan 6-8 hours
- Kecepatan min: 11km/h
- Kecepatan maks: 21 km/h
- Jarak tempuh maksimum 13 km
- Ukuran karton 950mm x 285mm x 520mm
- N.W/G.W 23kgs/26kgs 

Deskripsi:
– Mesin: DC dengan sikat
– Output: P=250 watt
– Tegangan: 24 v
– Charger: 100-240 VAC
– Input: 1,8 A Max
– Batteries: Lead Acid Battery, 2 x 12 v, 7AH
- Load maksimal : 100kg

Dengan segala fungsi dan kegunaan Sepeda Scooter Elektrik  ini, Danmogot.com memberikan tawaran yang sangat menarik. Sepeda Scooter ini hanya dibandrol dengan Rp. 2.700.000. 
 
Danmogot.com  toko online dan offline yang berpusat di medan juga memiliki produk trail,atv,mini (dirtbike,mini bike,ATV motor) gp termurah di indonesia . Jika anda ingin memesan bisa langsung ke toko kami terdekat di kota anda atau kunjungi www.danmogot.com  untuk beli secara online . STOK TERBATAS !! 


Artikel Terkait

Viewer : 237 User: