SNI, sertifikat, danmogot terpercaya

Beli produk label SNI dan sertifikat hanya di danmogot.com


tanggal post : 06 January 2018
Beli produk label SNI dan sertifikat hanya di danmogot.com

Sejak 1 Mei 2014 diberlakukan penerapan label SNI pada mainan anak.  Hal ini dilakukan Kementrian Perindustrian  dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melindungi generasi muda Indonesia dari bahaya mainan anak yang tidak memenuhi standard keamanan.

Mainan-mainan anak yang beredar di pasaran kerap kali memiliki tampilan yang tidak aman bagi anak. Unsur zat kimia yang terkandung, warna yang terlalu mencolok, bau cat yang kelewat tajam dan bahkan tanpa disertai informasi pemakaian yang jelas menjadi alasan kegelisahan bagi para orangtua sekarang ini.

Danmogot sebagai situs belanja online terpercaya juga ikut mendukung gerakan baik dari pemerintah tersebut. Seluruh mainan anak yang dijual oleh danmogot sudah berlabel SNI dan sudah melewati uji fisis dan mekanis, uji bakar bahkan uji kimia oleh lembaga sertifikasi SNI.

Dengan menjual produk mainan anak yang berlabel SNI, danmogot berusaha melindungi konsumen dari bahaya mainan anak yang tidak memenuhi standard keamanan. Dengan begitu kegelisahan para orangtua untuk memberikan mainan kepada anaknya juga ikut berkurang.

Bagaimana dengan harga mainan anaknya? Tidak perlu takut mengenai harga. Danmogot selalu mengedepankan kepercayaan dan kenyamanan customer. Harga-harga yang diberikan cukup fantastis dan dijamin murah. Customer juga dimanjakan dengan penawaran-penawaran harga yang menarik setiap pembelian produk apa saja. Tak perlu takut belanja dengan harga murah di danmogot karena danmogot memberikan garansi service selama 3 bulan untuk pembelian produk diluar motor. 

Tak hanya mainan anak, danmogot juga menjual berbagai motor. Motor yang dijual di danmogot bukanlah motor biasa melainkan motor yang sudah memiliki standard produk lisensi Australia. Tenang saja, harganya dijamin murah dan tentu saja tidak mnegecewakan karena setiap pembelian motor di danmogot akan diberikan garansi service 3 tahun untuk produk motor (tidak termasuk spare part).

Danmogot menjual berbagai macam produk motor seperti motor dirtbike (Quadbike 49cc, trail 49cc, mini gp 49cc, monster racer atv 110cc, atv speedy 110cc, tracker mountain atv 110cc). Untuk saat ini produk mini motor sangat diminati oleh customer.


Artikel Terkait

Viewer : 197 User: