Kreatif : Video Balap Sepeda, Membuat Pelindung kaki sederhana Saat Belok


tanggal post : 30 September 2015
Kreatif : Video Balap Sepeda, Membuat Pelindung kaki sederhana Saat Belok

Unik, Kreatif. Mungkin itu kata pertama yang akan tergambar dalam pikiran kita. Keterbatasan bukan halangan bagi mereka yang ingin berusaha. Tentunya dengan memanfaatkan perlengkapan seadanya, hal yang biasa pun menjadi sesuatu yang luar biasa. Anak-anak ini penuh semagat dalam bermain balap sepeda. Balap sepedanya mungkin biasa saja, tetapi alat yang digunakan untuk pendukung balapan cukup unik.

Mereka mungkin saya terinspirasi dari balap motor Gp. Ketika belok para rider menggunakan pelindung lutut agar tidak mengalami cedera dan punya tujuan agar belok lebih stabil. Nah, anak-anak ini meniru teknik berbelok ini dengan memanfaatkan benda lunak seperti karet sandal untuk menjadi pelindung lutut. Hasilnya, belok sepedanya pun semakin lancar. Simak videonya dibawah ini.

Cara ini bisa anda coba dirumah. tapi jangan lupa pakai pelindung lain seperti sepatu, helm, sarung tangan dan pelindung lutut. jangan sampai gara-gara lalai memakai pelindung terjadi cedera fatal.  Jadi, tetaplah berusaha Kreatif tanpa melupakan Keamanan diri.

mini gp 50cc murah

Redaktur : AKhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 240 User: