Para Netizen Memuji Pengendara Yang Berani Melawan Polisi Saat Ditilang


tanggal post : 17 June 2015
Para Netizen Memuji Pengendara Yang Berani Melawan Polisi Saat Ditilang

Seorang pengendara ini cukup berani melawan petugas ketika dirinya diberhentikan polisi dan hendak ditilang. Si pengendara yang mengenakan kaos berwarna merah, akhirnya lolos dari tilang polisi karena berhasil mengalahkan argumen polisi. Adegan itu terekam dalam sebuah video berdurasi 1.57 di situs berbagi video Youtube. Video yang diunggah sejak beberapa hari lalu itu ramai menjadi perbincangan dunia maya. Bahkan banyak dari para pengguna dunia maya yang memuji keberanian dari pengendara tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu, seorang polisi lalu lintas meminta pengendara berkaos merah untuk memperlihatkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya. Kejadian ini berlangsung di Jalan Lintas Sumatera dari Riau menuju Medan.

Berhadapan dengan petugas tak lantas membuat pengendara mobil ini merasa takut. Dengan tegas, dia meminta petugas menunjukkan surat razia yang dikeluarkan kantor kepolisian setempat.

Ternyata, polisi tersebut tak mampu menunjukkan surat resmi yang dimintanya. Bahkan, dia tampak kebingungan mendengarnya. Mendapati hal itu, pengendara ini enggan menunjukkan STNK atau SIM miliknya.

Lebih lengkapnya berikut video tersebut.

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 230 User: