Kamu Pasti Kagum Dengan Penerapan Ilmu Pengetahuan Ini


tanggal post : 12 September 2015
Kamu Pasti Kagum Dengan Penerapan Ilmu Pengetahuan Ini

Filsafat modern lahir melalui proses panjang yang berkesinambungan, dimulai dengan munculnya abad Renaissance. Istilah ini diambil dari bahasa Perancis yang berarti kelahiran kembali. Karena itu, disebut juga dengan zaman pencerahan (Aufklarung). Pencerahan kembali mengandung arti “munculnya kesadaran baru manusia” terhadap dirinya (yang selama ini dikungkung oleh gereja). Manusia menyadari bahwa dialah yang menjadi pusat dunianya bukan lagi sebagai obyek dunianya.

Zaman modern ditandai dengan berbagai penemuan dalam bidang ilmiah. Perkembangan ilmu pengetahuan pada zaman modern ini sesungguhnya sudah dirintis sejak zaman Renaissance. Awal mula dari suatu masa baru ditandai oleh usaha besar dari Descartes untuk memberikan kepada filsafat suatu bangunan yang baru. Filsafat berkembang bukan pada zaman Renaissance itu, melainkan kelak pada zaman sesudahnya (Zaman Modern).

Berikut ini kita akan lihat bersama bagaimana menakjubkannya ilmu pengetahuan jika bisa kita terapkan di kehidupan :

1. Hydropobic Dry Nanotechnology
Teknologi ini begitu istimewa, Setiap benda yang di tempel atau disemprot dengan Hydropobic Dry Nanotechnology tidak akan basah. Air yang menempel langsung bergerak licin tanpa ada gaya gesek benda. Jadi benda tetap kering dan bersih

2. Invisible Polymer Balls
Invisible Polymer Balls menyerap air atau cairan yang menjadi inangnya. Hasilnya begitu bening sehingga tidak akan terlihat ada polymer balls jika dimasukkan ke dalam cairan inangnya.

3. Amazing Experience With Egg
Nah, kali ini membahas tentang telur. Siapa sih yang gak ngerti telur, bentuknya bulat oval keras dan di dalamnya ada cairan bening dan cairan kental brwarna kuning. tapi, pernahkah kamu melakukan utak atik atau melakukan eksperimen dengan benda satu ini. Sebenarnya banyak hal yang tidak kita duga dengan benda ini. Yuk kita lihat sama-sama video experimen telur.

4. Amazing Technology Invented MIT
Ini adalah pemograman dengan object real cube. jadi kita mengendalikan layar kubus 3d. banyak hal yang bisa kita lakukan dengan benda ini. seperti memunculkan grafik nyata matematika. 3d statistika ataupun controling reality dengan kubus ini. Oke, supaya gak pada bingung langsung aja lihat video dibawah ini.

Setelah kita melihat informasi diatas, begitu bermanfaatnya ilmu pengetahuan bagi kehidupan. Semakin hari semakin majunya pengetahuan semakin berkembangnya peradaban umat manusia. Gunakan dengan bijak ilmu pengetahuan yang telah kita temukan.


Artikel Terkait

Viewer : 251 User: