Mobil Sport Terbaru Nissan GT-R 2016


tanggal post : 20 July 2015
Mobil Sport Terbaru Nissan GT-R 2016

Mobil Sport Terbaru Nissan GT-R 2016, Spesifikasi-Pabrikan mobil Nissan kembali menghadirkan supercar terbaru mereka. bertajuk Nissan GT-R 2016, pihak Nissan memberi bahwa Nissan GT-R 2016  merupakan pengembangan dari Nissan GT-R pendahulunya. Mobil terbaru Nissan GT-R 2016 ini rencananya akan dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. Perubahan yang diusung  Nissan GT-R 2016 dari para pendahulunya dari mulai mesin, suspensi dan juga body mobil. Pada bagian body mobil, Nissan GT-R 2016 ini tampil desain yang futuristik dan mewah. Konsep sporty pasti sangat kental terasa pada Nissan GT-R 2016 ini.

Selain itu, Nissan GT-R 2016 ini juga memperbaiki dinamika dan gaya gravitasi pada desain bodinya, sehingga meskipun mobil meluncur dengan kecepatan tinggi masih tetap terasa nyaman dikendarai. Hal ini merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki mobil terbaru Nissan GT-R 2016 ini. Mobil Nissan GT-R memiliki perubahan jika dibandingkan dengan model GT-R sebelumnya, pada bagian headlamp depan yang terlihat lebih ramping dan bercabang kesamping. Untuk bemper depan GT-R tertanam airscoop pada bagian kanan dan kiri sehingga terlihat lebih dinamis. Bentuk fender dan side kirt tampil lebih agresif dan lebih menawan, sementara untuk spoiler belakang terlihat lebih panjang, dengan konsep mobil mewah yang sangat menarik.

 Pada desain lampu headlamp Nissan GT-R 2016 terlihat lebih ramping dan juga sperti bercabang kesamping. Headlamp ini seperti menguatkan kesan tajam pada  Nissan GT-R 2016 ini. Pada bagian bumper depan Nissan GT-R 2016 terlihat lebih dinamis dengan adanya airscoop pada bagian kanan dan kirinya. Untuk menambah kesan agresif, bentuk fender dan side kirt dibuat lebih menawan. Pada spoiler bagian belakang terlihat lebih panjang dengan mengusung konsep mobil mewah.

Nissan GT-R memang selalu memperbarui pada dapur pacunya. Setelah sebelumnya Nissan GT-R pada awalnya menggunakan mesin turbocharged 3,8 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 485 Hp. Nissan terus mengembangkan mobil Nissan GT-R ini dengan terus meningktkan performa mesin. Untuk mobil terbaru Nissan GT-R 2016 ini sendiri menggunakan mesin turbocharged 3,8 liter yang sudah mampu menghasilkan tenaga sebesar 545 Hp. Mesin ini mampu menghasilkan akselarasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari3 detik. Selain itu, Nissan GT-R 2016 ini juga merupakan mobil yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan atau mengusung mesin Hybrid. Nissan GT-R 2016 ini sendiri nantinya akan bersaing dengan mobil supercar yang lain untuk pasar otomotif kelas supercar.

Interior Nissan GT-R 

 

 

handmade@mnugroho


Artikel Terkait

Viewer : 184 User: