Aneka Barbie terbaru dari danmogot


tanggal post : 03 July 2015
Aneka Barbie terbaru dari danmogot

Barbie adalah boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, Mattel, dan diperkenalkan pada Maret 1959. Pembuat boneka ini, Ruth Handler, mendapatkan inspirasi dari sebuah boneka asal Jerman yang bernama Bild Lilli (wikipedia)

Ruth Handler memperhatikan anak perempuannya, Barbara, sedang bermain dengan sebuah boneka kertas, dan dia melihat bahwa anaknya bermain dengan boneka tersebut layaknya berkomunikasi dengan orang dewasa. Pada saat itu, kebanyakan boneka untuk anak-anak berbentuk bayi. Menyadari hal tersebut akan menjadi jurang dalam pemasaran, Handler memiliki ide untuk membuat boneka dewasa dan ide tersebut disampaikan kepada suaminya Elliot, co-founder dari perusahaan mainan Mattel.

Dalam perjalanannya ke Eropa pada tahun 1956 bersama dengan anaknya, Barbara dan Kenneth, Ruth Handler melewati toko yang menjual sebuah boneka Jerman yang bernama Bild Lilli. Akhirnya Handler membeli tiga boneka tersebut, salah satunya diberikan kepada anak perempuannya dan kedua boneka yang lain diberikan ke Mattel.Boneka pertama Barbie yang diperkenalkan pada Maret 1959.

Kembali ke Amerika Serikat, Handler mendesain ulang boneka tersebut dengan bantuan Jack Ryan dan diberikan nama baru, Barbie. Boneka Barbie muncul pertama kali dalam ajang American International Toy Fair di New York pada 9 Maret 1959. Tanggal ini juga ditetapkan sebagai ulang tahun boneka tersebut.

Danmogot  Menyediakan Boneka Berbie Mainan Anak Perempuan Lengkap Dengan Fashion Trendy Jaman Sekarang Dan Acesoris Pendukungnya, Mainan Anak Perempuan Boneka Berbie Murah Dan Berkualitas Antara Lain Boneka Berbie Beuty Sweet, Boneka Berbie Wonderfull Girls, Boneka Berbie Bonnie.

1. Boneka Barbie Beauty Sweet

boneka barbie

2. Boneka Barbie Wonderfull Girls

boneka barbie
3. Boneka Barbie Bonnie

boneka bonnie

4. Boneka barbie beauty sweet

boneka barbie

5. Boneka Barbie Pretty Fashion Princess

boneka barbie

6. Boneka Barbie Princess Pretty Girls 

boneka barbie

7. Boneka barbie Princess Adorable 

boneka barbie

8. Boneka Barbie Sweet Girls

boneka sweet girl

Video Boneka Barbie Terbaru :

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, kunjungi showroom  kami.  di MEDAN Jl.Padang Golf Komp. CBD Polonia Blok DD No.48-51A  

CABANG : 

  • MEDAN Jln.Brigjend Katamso KM.3 No.438. Kampung Baru 
  • MEDAN Jl. Brigjend Katamso No.39 H (Dekat Istana maimun) 
  • MEDAN Jln. Sutomo No. 560 Utara Telpon 061-4571571 
  • TANGERANG Perumahan Graya Raya, Ruko Fortuna Blok FB/I 27, kel pakujaya, kec serpong selatan, 15324
  • SOLO Jln ir sukarno ex solobaru raya, no.39, gatak kel.madugondo, kec.grogol kab sukoharjo solo baru, selatan hartono mall depan dealer honda  
  • SEMARANG Ruko Permata Karang Jati No.A19, Jln. Sukarno Hatta Km.26 Bergas, Semarang
  • JAKARTA Jln. Raya Pondok Kelapa Rukan Taman Pondok Kelapa Blok H No. 1, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur 
  • PEKANBARU Jln.Subrantas Komp. MTC Gian Panam Blog A No.21
  • JAMBI Jln. Hayam Wuruk No. 49 Kel. Cempaka Putih Kec. Jelutung 
  • PALEMBANG Jl. Yusdarso No. 138i Komp. Ruko Lemabang Mas (Deretan Ruko KFC Lemabang)
  • SURABAYA KOTA Jln. Pasar Kembang No. 57 
  • SURABAYA-KRIAN Ruko Citra Harmoni Jl.Raya Trosobo TC9

Artikel Terkait

Viewer : 488 User: